Dinkes Bangka dan Puskesmas Sinar Baru Tingkatkan Pelayanan Pustu, Ini Saran Ombudsman

Diskusi layanan publik Pustu dan Puskesmas Sinar Baru oleh Ombudsman Babel. --
“Kami mengapresiasi langkah-langkah tersebut. Kami berharap konsistensi kita bersama meningkatkan mutu pelayanan baik di Puskesmas ataupun di Pustu sebab sama-sama penting bagi masyarakat. Kami juga berharap kendala terkait aset tanah di Pustu Sinar Jaya juga dapat segera di musyawarahkan solusinya bersama pihak-pihak terkait, agar pelayanan kepada masyarakat nantinya tidak terhambat,” pungkas Yozar. (**)
BACA JUGA:Beri Pendampingan, Ombudsman Babel Adakan Workshop Penilaian Pelayanan Publik
BACA JUGA:Ombudsman Digandeng Kantor Imigrasi, Wujudkan Service Excellent
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: