Melalui Semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda Babel Ajak Generasi Muda Berkarya Majukan Bangsa

Melalui Semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda Babel Ajak Generasi Muda Berkarya Majukan Bangsa

Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa melakukan sosialisasi ke Sekolah SMK Negeri 1 Sungailiat, Kabupaten Bangka.--

BABELPOS.ID, - Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa kembali gencarkan aksi Sinergi Bagi Negeri, dengan melakukan sosialisasi ke Sekolah SMK Negeri 1 Sungailiat, Bangka dengan menyasar puluhan generasi muda dalam mengangkat kepedulian isu global yang sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan / Sustainable Development Goal's (SDGs) melalui program AHM Best Student yang dilaksanakan pada hari Rabu (24/07).

BACA JUGA:Peringati Hari Anak Nasional, Ini Cara Unik BRI Ajak Anak SD Belajar Tanam Hidroponik

BACA JUGA:Berkat Program BRIncubator, UMKM Asal Bandung ‘Maira Cookies’ Sukses Jualan Kue Macaron, Omset Ratusan Juta

Memasuki tahun ke-22, AHM Best Student mengusung tema "Muda Berkarya Majukan Bangsa" dengan menyajkan ide/karya yang berpotensial agar bisa diimplementasikan di masyarakat.

Para siswa dapat menuangkan ide/karya terbaiknya sesuai dengan SDG's diantaranya pendidikan dan kebudayaan, kepedulian lingkungan, kesehatan masyarakat dan pemberdayaan ekonomi / UMKM.

BACA JUGA:Serentak Hadir di Bangka Belitung, New Honda BeAT Series Terbaru Resmi Diperkenalkan Honda Babel

BACA JUGA:Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

Customer Care Manager Honda Babel, Suryanto mengatakan, AHM Best Student 2024 dilakukan melalui beberapa tahapan dengan menuliskan karya ilmiah kemudian membuat sebuah produk yang dapat diimplemenatsikan ke masyarakat.

"Melalui Semangat Sinergi Bagi Negeri ini, Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jajaran Main Dealer Honda mendukung pemerintah dalam melahirkan generasi muda unggul dan peduli terhadap masyarakat melalui perlombaan AHM Best Student.

Program ini juga merupakan wujud dukungan Honda dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas serta melahirkan generasi muda / SDM unggul," ujar Suryanto.

BACA JUGA:Ke Honda Babel Cabang Sungailiat Setiap Hari Sabtu, Selalu Ada Sarapan Gratis Loh!

BACA JUGA:Gelar Benchmark Instansi ke Swiss-Belhotel, Honda Babel Tingkatkan Kembali Kualitas Layanan Jaringan Dealer

Antusias dari puluhan siswa dan siswi, maupun guru dari sekolah terlihat menggebu-gebu saat diajukan pertanyaan dari narasumber Honda Babel.

Sebagai informasi, untuk pendaftaran kegiatan ini masih dibuka sejak dari 28 Juli hingga 26 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: