Ke Honda Babel Cabang Sungailiat Setiap Hari Sabtu, Selalu Ada Sarapan Gratis Loh!

Ke Honda Babel Cabang Sungailiat Setiap Hari Sabtu, Selalu Ada Sarapan Gratis Loh!

Promo Honda TDM Sungailiat --Foto: ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Beda dari yang sudah ada, inilah hal baru yang ditawarkan oleh Honda Babel cabang Tunas Dwipa Matra (TDM) Sungailiat, Bangka, Sabtu, 13/07/2024.

Bagi konsumen setia Honda Babel yang melakukan pembelian unit sepeda motor dan service motor Hondanya khusus di setiap hari Sabtu, maka akan mendapatkan sarapan gratis yang tersedia di ruang tunggu dealer, yaitu berupa makanan khas Bangka, ada bakwan / tekwan serta Pop Mie.

BACA JUGA:Kiat Pertolongan Pertama Pada Korban Kecelakaan ala Honda

BACA JUGA:Gelar Benchmark Instansi ke Swiss-Belhotel, Honda Babel Tingkatkan Kembali Kualitas Layanan Jaringan Dealer

Romy selaku kepala cabang TDM Sungailiat mengatakan, bentuk layanan yang diberikan tersebut khusus untuk konsumen setia Honda saja. Semuanya bisa dinikmati sambil menunggu pengerjaan service motor selesai.

"Selain disediakan sarapan gratis, konsumen yang datang ke AHASS mulai dari pukul 18.00 hingga pukul 20.00 WIB juga disediakan kopi dan teh gratis serta pop mie instan dan Paket Servis (ganti oli + oli gardan) dengan cukup membayar Rp. 89 Ribu saja", ungkap Romy.

Tentu dengan kehadiran layanan tersebut sangat membantu konsumen setia Honda yang tadinya sibuk dengan pekerjaan, semuanya bisa di akses dengan bisa melakukan service di malam harinya. Selain itu juga diberikan potongan diskon service serta disedikan pula layanan minum dan snack gratis.(*)

BACA JUGA:Persiapkan Back To School Kamu Bareng Honda Babel, Beli Motor Sekarang Banyak Promo Menariknya Loh!

BACA JUGA:Lebaran Kuliner Terbaik PGK Kembali Menyala, Honda Babel Akan Hadir Semarakkan Food Molen Festival

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: