Samsung Galaxy Z Fold6 & Z Flip6 Resmi Hadir di Indonesia, Begini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Samsung Galaxy Z Fold6 & Z Flip6 Resmi Hadir di Indonesia, Begini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6. --Foto: ist

BABELPOS.ID - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan dua ponsel lipat teranyarnya ke Indonesia yakni Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6. 

Tak hanya keren, ponsel flagship dari Korea ini juga menawarkan Kecerdasan Artifisial atau artificial intelligence (AI) yang makin mahir.

Kedua ponsel tersebut membawa banyak peningkatan dari spesifikasi fisik dibanding generasi sebelumnya hingga AI-AI baru yang mumpuni.

BACA JUGA:Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip 6 Edisi Doraemon, Ponsel Lucu Spek Gahar

BACA JUGA:Cincin Pintar Samsung Galaxy Ring Dijual 7 Jutaan

Berikut spesifikasi dua ponsel dari negeri ginseng tersebut:

- Galaxy Z Fold6

Membahas peningkatan pertama, Galaxy Z Fold6 mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy.

Untuk pilihan memori, perangkat ini menawarkan tiga varian ROM, yaitu ROM 256GB, ROM 512GB, dan 1TB. Seluruhnya didukung dengan RAM 12GB.

Untuk layarnya, Galaxy Z Fold6 hadir dengan ukuran 7,6 inci dengan resolusi 1856x2160 piksel. Sementara untuk layar bagian depan berukuran 6,3 inci dengan resolusi 968x2376 piksel.

Lalu untuk sistem operasinya perangkat ini berjalan dengan One UI 6.1.1 dengan basis aplikasi Android 14.

Sementara untuk kameranya, pada bagian belakang hadir dengan tiga jenis kamera yaitu kamera utama 50 MP, kamera telefoto 10 MP, dan kamera ultrawide 12 MP. Hadir juga kamera swafoto berukuran 4 MP.

Pada sisi baterai, perangkat ini dilengkapi dengan bateri 4400 mAH dan telah mendukung pengisian daya cepat 25W menggunakan kabel dan 15W secara nirkabel.

Galaxy Z Fold6 hadir dengan tiga warna pilihan yaitu Silver Shadow, Pink, dan Navy. Untuk penjualan daring secara eksklusif perangkat ini hadir dengan du warna Crafted Black dan White.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara