Honda Babel Kembali Gencarkan Sosialisasi AHM Best Student, Cari Generasi Muda Kreatif, Inovatif, Percaya Diri

Honda Babel Kembali Gencarkan Sosialisasi AHM Best Student, Cari Generasi Muda Kreatif, Inovatif, Percaya Diri

Sosialisasi AHM Best Student di SMK Negeri 5 Pangkalpinang. --Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG- Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa bertahap melakukan sosialisai ke sekolah-sekolah untuk menyebarkan informasi kepada generasi muda dalam mengangkat rasa kepedulian serta percaya diri melalui karya tulis yang kreatif, kritis dan inovatif.

Kali ini, Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa kembali gencarkan aksi Sinergi Bagi Negeri melakukan sosialisai ke Sekolah SMK Negeri 5 Pangkalpinang dengan memberikan pemaparan langsung terkait AHM Best Student 2024, pada Kamis (25/07).

AHM Best Student 2024 memasuki tahun ke-22 tahun dengan mengangkat tema "Muda Berkarya Majukan Bangsa".

BACA JUGA:Honda Babel Sukses Dukung Festival Kuliner KNPI Pangkalpinang, Dorong UMKM Naik Kelas

BACA JUGA:Melalui Semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda Babel Ajak Generasi Muda Berkarya Majukan Bangsa

Customer Care Manager Honda Babel, Suryanto mengatakan bahwa AHM Best Student 2024 menyajikan 4 kategori perlombaan, yaitu pendidikan dan kebudayaan, kepedulian lingkungan, kesehatan masyarakat dan pemberdayaan ekonomi / UMKM.

"Generasi muda dapat menuangkan ide gagasan karya terbaiknya, konsep yang diwujudkan dalam menuliskan karya ilmiah lalu membuat sebuah produk yang dapat diimplementasikan ke masyarakat," ungkapnya.

Melalui Semangat Sinergi Bagi Negeri, Astra Honda Motor (AHM) bersama semua jajaran Main Dealer Honda senantiasa mendukung pemerintah dalam melahirkan generasi muda yang kreatif, inovatif, dan percaya diri. Program ini adalah dukungan Honda Babel dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas.

BACA JUGA:Safety Riding Collaboration Honda Babel, Bagikan Helm Gratis Saat Operasi Menumbing 2024

BACA JUGA:Honda Babel Gencar Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Patuhi Peraturan Lalu Lintas

Saat sosialisasi digelar, para peserta dan guru pembimbing sangat antusias sekali. Pada saat sesi tanya jawab para generasi muda terlihat menggebu-gebu untuk bertanya dan menjawab pertanyaan dari narasumber.

Sebagai informasi, pendaftaran kegiatan ini sudah dibuka sejak 28 Juli sampai 26 Agustus 2024 mendatang. Para calon perserta dapat mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/Registrasiasp?r=qr atau bisa menghubungi contact person Ayu Tri di 082125999747. Untuk seleksi akan dimulai dengan registrasi lalu pertarungan tingkat regional se-Bangka Belitung hingga juara 1 akan dikirimkan ke nasional.

BACA JUGA:Kolaborasi Honda Babel Bersama Polantas Belitung, Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara di SMP 5 Membalong

BACA JUGA:Serentak Hadir di Bangka Belitung, New Honda BeAT Series Terbaru Resmi Diperkenalkan Honda Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: