Algafry kunjungi kediaman Catherine

Algafry kunjungi kediaman Catherine

Kunjungan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman di Kediaman Catherine (16) Perwakilan Paskibraka Kabupaten Bangka Tengah yang Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional Mewakili Provinsi Kep. Bangka Belitung.--

BABELPOS.ID, KOBABupati Bangka Tengah, Algafry Rahman kunjungi rumah orang tua Catherine (16) siswi asal Bangka Tengah yang menjadi perwakilan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di tingkat Nasional, bertempat di RT 014 Kelurahan KOBA, Kecamatan KOBA, Kamis (25/07/2024) siang. 

Catherine sendiri merupakan siswi kelas 10 SMKN 2 Koba Bangka Tengah yang berhasil lolos Paskibra Nasional usai mengikuti serangkaian seleksi dari tingkat kabupaten hingga Provinsi.

BACA JUGA:Sukseskan PIN Polio, Ketua Pokja IV PKK Turun Gunung

BACA JUGA:46 Mahasiswa Unmuh Babel KKN di Belinyu, Ini Pesan PJ Bupati Haris

Dengan ketekunan dan tekad yang kuat, putri pasangan Taslim dan Siu Moi ini akan menjadi satu di antara putra putri yang mengibarkan bendera pusaka pada saat upacara HUT Kemerdekaan RI di Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Saya bersilaturahmi ke kediaman Catherine untuk bertemu dengan kedua orang tua termasuk neneknya sekaligus mengabarkan juga bahwa keadaan Catherine sehat-sehat saja di IKN, ceria dan tetap bersemangat mengikuti pelatihan Paskibraka," ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman disela-sela kunjungan nya.

BACA JUGA:Honda Babel Kembali Gencarkan Sosialisasi AHM Best Student, Cari Generasi Muda Kreatif, Inovatif, Percaya Diri

BACA JUGA:DPP Demokrat Beri Rekomendasi Maulan Aklil - Masagus Hakim, Ini Kata Molen Tentang Calon Wakilnya

Orang Nomor Satu di Bangka Tengah itu juga berharap agar Catherine selalu fokus selama menjalani pelatihan nanti nya.

"Kita doakan bersama agar Catherine selalu bersemangat dan konsisten juga fokus dalam mengikuti pelatihan Paskibraka Tingkat Nasional ini," tuturnya.

Ia pun berharap agar Catherine dapat terpilih menjadi pembawa baki saat upacara nanti karena posisi tersebut merupakan salah satu posisi bergengsi pada Pasukan Pengibar Bendera.

BACA JUGA:Amankan Event Kemilau Pesona Basel, Segini Personel yang Dikerahkan Polres

BACA JUGA:Ryan Anak Ajaw Belinyu Didakwa Rugikan Negara Rp 59 Milyar

"Kami sama-sama berdoa dan berharap semoga Catherine bisa terpilih menjadi pembawa baki pada saat upacara bendera nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: