Nangkap Narkoba Dan Penyelundup Timah, 12 Anggota Polres Bangka Barat Mendapat Penghargaan

Nangkap Narkoba Dan Penyelundup Timah, 12 Anggota Polres Bangka Barat Mendapat Penghargaan

--

BABELPOS.ID, MENTOK - Wajah 12 anggota Polres Bangka Barat langsung sumringah setelah mendapatkan penghargaan atas prestasi yang diraih. Penghargaan diberi langsung Bupati H Sukirman dan Wakil Bupati Bong Ming Ming tepat Senin 1 Juli pada hari HUT Bhayangkara ke 78 di halaman Mapolres.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di halaman Mako Polres Bangka Barat yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Ade Zamrah SIK.

Terdapat 12 orang anggota dari berbagai satuan fungsi Polres yang menerima penghargaan yakni personil Polsek Mentok, personil Polsek Jebus dan Sat Resnarkoba Polres Bangka Barat.

“Saya selaku Kapolres mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada 12 anggota yang telah bekerja dengan baik dan berdedikasi,"ujarnya.

BACA JUGA:Sepuluh Hari Coklit, Segini Total Warga Basel yang Tercoklit

Kapolres AKBP Ade Zamrah SIK dalam amanatnya mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Bangka Barat yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. 

Selain itu ini dimaksudkan untuk memacu personel personel Polres Bangka Barat lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

Bagi personel yang mencapai prestasi lanjutnya akan diberikan reward sebagai motivasi yang lain."Namun sebaliknya bagi anggota yang melakukan pelanggaran akan kita berikan punishment. Untuk itu silakan berlomba-lomba untuk menuju kebaikan dan prestasi,"pesannya.

BACA JUGA:Muda-mudi Babel, Gasken! TNI AD Buka Rekrutmen Bintara dan Tamtama: Ada Juga untuk Siswa Lulusan SMK Pertanian

Kapolres juga berpesan agar para penerima penghargaan tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya. Apalagi kedepan tugas Polri akan semakin berat dengan adanya Pemilu Kepala Daerah serentak 2024 yang tentu akan membawa dampak Kamtibmas."Dengan diraihnya berbagai prestasi ini agar menjadi pedoman bagi kita semua untuk bisa mempertahankan dan juga bisa meningkatkan. Jangan menjadikan ini puas, tapi harus memacu kita tetap selalu baik,"tambahnya.

BACA JUGA:Ini Cara Unik AgenBRILink di Gresik Jawa Timur Jaga Pelanggan Tetap Setia

Adapun daftar personil penerima penghargaan

1. Iptu budi prasetyo,.S.H.

2. Aiptu adi surya butsi, SP, S.E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: