Delegasi Babel Sabet Penghargaan Stand Terbaik di GWN 2024

Delegasi Babel Sabet Penghargaan Stand Terbaik di GWN 2024

Delegasi Babel di event GWN. --Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Gebyar Wisata Nusantara (GWN) 2024 yang berlangsung pada 13-15 Juni 2024 di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, resmi ditutup.

Penutupan kegiatan ini dihadiri Dirjen Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Dwi Marhen Yono. Sekaligus menyerahkan penghargaan stand terbaik disabet delegasi dari Bangka Belitung (Babel), dalam hal ini Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan Olahraga (Disparbudkepora).

BACA JUGA:Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang Gelar Pelatihan Pengelolaan Homestay

Lewat siaran pers yang diterima Babel Pos, Kepala Disparbudkepora Babel, Wydia Kemala Sari mengaku senang atas prestasi yang telah berhasil dicapai.

Menurutnya, ini menunjukkan bahwa setiap usaha dan kolaborasi yang telah dilakukan semua stakeholder pariwisata di Babel memberikan kesan yang positif selama pameran GWN 2024 berlangsung.

"Semoga menjadi motivasi dan pemicu kita untuk selalu memberikan yang terbaik untuk pariwisata Kepulauan Bangka Belitung. Semoga di penyelenggaraan event selanjutnya dapat mengikutsertakan teman-teman industri wisata kita lebih banyak lagi," tambahnya.

BACA JUGA:Disparbudkepora Babel Sukses Fasilitasi Wisata Lebong, Deal-nya Rp400 Juta

GWN 2024 merupakan wadah untuk mempromosikan pariwisata tanah air dalam rangka mengejar target Indonesia sebesar 1,25-1,5 miliar pergerakan wisatawan nusantara di tahun 2024. Tahun ini kegiatan GWN 2024 berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, 13-15 Juni 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh 39 peserta yang terdiri dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, dinas pariwisata, perusahaan travel & tourism, destinasi wisata, UMKM sektor wisata, desa wisata, dan asosiasi terkait pariwisata.(**)

BACA JUGA:Wisata Babel Sepi Karena Tiket Pesawat Mahal? DPRD Sentil Maskapai Penerbangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: