Sekda Babel Fery Mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Yang dipimpin Langsung Mendagri

Sekda Babel Fery Mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Yang dipimpin Langsung Mendagri

Ist/Dokumentasi Diskominfo Prov.Babel--

Oleh karenanya. Ia menginstruksikan kepada para Kepala Daerah untuk sesegera mungkin membuat Tim Penanganan TBC tingkat daerah. Selanjutnya, pihaknya bersama Kementerian Kesehatan akan menyusun edaran teknis terkait langkah yang harus dikerjakan oleh Pemerintah Daerah. 

BACA JUGA:Peringati Hari Lingkungan Hidup Seduina, Srikandi PLN Ikut Andil dalam Gerakan Jaga Lingkungan

Sebagai informasi, kegiatan tersebut dihadiri sejumlah narasumber di antaranya Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy; Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin; Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti; Deputi III Badan Pangan Nasional (Bapanas) Andriko Noto Susanto; serta Tenaga Ahli Utama Bidang Pertanian dan Pangan Kantor Staf Pesiden (KSP) Bodro Pambuditomo. 

BACA JUGA:Baru Satu Saksi, Kebobrokan Proyek CSD dan Washing Plant PT Timah Tbk Mulai Terbongkar

Selain itu, hadir pula secara virtual narasumber dari sejumlah kementerian dan lembaga lainnya. Mereka di antaranya perwakilan dari Kementerian Perdagangan (Kemendag), Kementerian Pertanian (Kementan), Bulog, Kejaksaan Agung, Satgas Pangan Polri, dan TNI. Kegiatan tersebut juga turut diikuti secara virtual oleh kepala daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah se-Indonesia. 

Penulis: Budi

Fotografer: Saktio

Editor: Lisia Ayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: