Air Hangat Infused Water Tingkatkan Kesehatan Usus

Air Hangat Infused Water Tingkatkan Kesehatan Usus

Infus water lemon--Foto: ist

Bagi mereka yang memiliki sistem pencernaan lesu, metabolisme rendah dan kecenderungan menambah berat badan, dapat memulai hari dengan 200 mililiter air hangat dengan perasan lemon, sejumput kayu manis dan parutan jahe.

“Ini membantu menghidrasi sistem, mendorong eliminasi racun, dan membantu proses detoksifikasi. Lemon juga membuat tubuh menjadi alkali, meningkatkan pembakaran lemak dan menurunkan berat badan. Lemon juga membantu membunuh bakteri tidak sehat di mulut dan mencegah bau mulut," tambah Jangda.

BACA JUGA:5 Tips Cegah Stres Akibat Medsos

BACA JUGA:Tips Bebas Kolesterol Setelah Lebaran

Sementara Ahli Gizi Bhakti Arora Kapoor dalam laporan terbarunya mengatakan, hidrasi menjadi bahkan lebih penting lagi di musim panas karena kita berkeringat lebih banyak, yang menyebabkan potensi dehidrasi dan hilangnya elektrolit penting. Infused water menawarkan solusi yang lezat, memberikan hidrasi sekaligus menggoda selera Anda dengan rasa yang menyegarkan.

“Musim panas menghadirkan kegembiraan dan tantangan tersendiri, dan tetap terhidrasi adalah hal yang terpenting selama bulan-bulan hangat ini. Meskipun tergoda untuk mengonsumsi minuman bersoda manis atau minuman berkafein, air menjadi hidrator utama, terutama ketika diresapi dengan rasa alami,” katanya.

Memasukkan buah-buahan, sayuran, dan herba ke dalam infus air Anda menambah tambahan nutrisi, memasok vitamin, mineral, dan antioksidan penting yang mendukung fungsi kekebalan dan melawan peradangan.(*)

BACA JUGA:Cukup Olahraga 15 Menit, Ini Manfaatnya Bagi Tubuh Kamu

BACA JUGA:Ini Beberapa Makanan untuk Kesehatan Hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara