HUT ke-258 Kota Sungailiat Diharap Jadi Momentum untuk Kolaboratif dalam Pembangunan

HUT ke-258 Kota Sungailiat Diharap Jadi Momentum untuk Kolaboratif dalam Pembangunan

--

BACA JUGA:Sebanyak 80 Tim Siap Berlaga di Turnamen Futsal Bupati Bateng Cup 2024

"Sudah saatnya kita memberikan sumbangsih nyata menciptakan karya terbaik untuk daerah. Tidak menjadi penonton," sebutnya l.

Ia lanjutkan, Kota Sungailiat memiliki modal untuk menjadi kota yang kompetitif. Sebab sejarahnya Kota Sungailiat telah didirikan dengan adanya semangat pejuang sehingga Kota Sungailiat dapat menjadi kota wisata, pendidikan, kota jasa dan kota yang menginspirasi.

BACA JUGA:Ini Juara Grand Final Kontes Layanan Honda Regional Babel, Bakal Lanjut Tingkat Nasional

"Saya berharap peringatan HUT ke-258 Kota Sungailiat menjadi momentum untuk melakukan perubahan bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri dan keluarga tetapi untuk lingkungan yang sehat. Untuk menjadikan HUT Kota Sungailiat sebagai momentum kita semua kembali menjadi lebih baik dan berkerjasama untuk mewujudkan karya inovatif dan keren bagi Kabupaten Bangka," pesannya. 

BACA JUGA:Kabar Kejagung: Amir Syahbana, Suranto, dan Fandi Ditahan, Hendrie Lie Mangkir, Rusbani Sakit

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung diwakili Asisten III Setda Babel, Yunan Helmi menyatakan Kota Sungailiat diharap tumbuh dan berkembang menjadi kota maju dengan pembangunan berkesinambungan dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat. DIbutuhkan dukungan seluruh kompenen masyarakat dengan asas bersinergi agar pembangunan  berjalan lancar.

BACA JUGA:Sebanyak 182 Casis Polri Lolos Verifikasi Administrasi di Polres Basel

"Untuk itu pada momentum baik ini mari kita bergandengan tangan dengan harmoni yang bersinergi," kata Yunan Helmi.

Kota Sungailiat memiliki potensi wisata dan budaya untuk dikembangkan menjadi kemajuan. Pemprov Babel terus membangun sinergi dengan pemerintah kabupaten/kota di Babel sehingga terwujud pembangunan yang merata.

BACA JUGA:Safriati Safrizal Harap DWP Kep. Babel Saling Support dan Sinergikan Program

Rapat paripurna istimewa DPRD Bangka dihadiri mantan Bupati Bangka periode 2013-2018 Tarmizi Saat, mantan Ketua DPRD Bangka periode 2009-2014 dan 2014-2019 Parulian Napitupulu. Dihadiri juga pimpinan Forkopimda diantaranya Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Futin Helena Laoli. Selain itu dihadiri juga Sekda Bangka Andi Hudirman, kepala OPD di Kabupaten Bangka, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pimpinan organisasi wanita di Kabupaten Bangka. Rapat paripurna istimewa HUT ke-258 Kota Sungailiat ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng.(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: