Ini Juara Grand Final Kontes Layanan Honda Regional Babel, Bakal Lanjut Tingkat Nasional

Ini Juara Grand Final Kontes Layanan Honda Regional Babel, Bakal Lanjut Tingkat Nasional

Pemenang kontes layanan Honda Babel. --Foto: ist

BABELPOS.ID - Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa gelar seleksi Kontes Layanan Honda Regional Bangka Belitung tahun 2024 

Prosesi grand final digelar kembali pada 26 April 2024 di Main Dealer Honda Babel

Kegiatan tersebut awalnya telah dilaksanakan dari tanggal 22 hinggal 25 April 2024 dengan menyeleksi ratusan peserta yang terdiri dari puluhan Front Line People, Customer Relation Officer, Pimpinan Jaringan dan Deliveryman terbaik dari 23 jaringan Honda di Bangka Belitung.

Manager Customer Care Honda Babel  Suryanto menyebutkan ada beberapa proses yang dilaksanakan dalam seleksi pemilihan peserta yang nantinya akan dikirimkan ke kontes Layanan Honda Nasional 2024.

"Mulai dari test tertulis, seleksi administrasi data peserta, presentasi, unjuk bakat, Study case, hingga roleplay kalibrasi layanan yang sering dilakukan saat melayani konsumen sesuai standar yang pernah ditrainingkan ke seluruh para peserta. Pada tanggal 24 hingga 25 itu kita lakukan proses seleksi grand final dari 5 besar peserta terbaik untuk penentuan juara," ungkap Suryanto.

BACA JUGA:Pesona Stylo 160 Terus Eksis, Honda Babel Gelar Rolling City Belitung

BACA JUGA:Sambut Kartini Day, Honda Babel Gelar Seminar Safety Riding Bersama Kartini Muda Belitung

Semangat antusias seluruh peserta dirasakan Front Line People hingga Deliveryman untuk memenangkan kontes tersebut.

Pada puncak Kontes Layanan Honda Regional Bangka Belitung, semangat dan komitmen tinggi Mellisa, Front Line People (FLP) dari PT Asia Surya Perkasa Muntok dan juga Deni Pratama FLP dari PT Asia Surya Perkasa Pangkalpinang dalam menjaga kepuasan konsumen sepeda motor Honda berbuah manis berhasil menjadi pemenang terbaik di kategori FLP Reguler dan Wing Dealer.

Hadiah yang dihadirkan Honda Babel berupa piala, sertifikat hingga uang tunai jutaan rupiah, menambah semangat dari para kontestan.

Pimipinan Jaringan Honda Reguler Dealer dijuarai oleh Erwin Gunawan Simanjuntak dari PT Asia Surya Perkasa Muntok sementara untuk Wing Dealer diraih oleh Rina Puspitasari dari PT Asia Surya Perkasa Pangkalpinang. Pada kategori Deliveryman Reguler Dealer, Zul Hairi dari PT Asia Surya Perkasa Muntok menjadi yang terbaik mendampingi Choiril Adha Pratama dari PT Asia Surya Perkasa Pangkalpinang yang meraih juara untuk Wing Dealer. Selanjutnya untuk Customer Retention Officer terbaik diraih oleh Ely Nurmawati dari PT Tunas Dwipa Matra Belitung.

BACA JUGA:Siswa SMA Muhammadiyah Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman, Honda Babel Berikan Sosialisasi Safety Riding

BACA JUGA:Honda Babel Kembali Gelar Kontes Layanan Regional 2024, Diikuti Ratusan Peserta Terbaik

Berikut nama peserta juara Kontes Layanan Honda Regional Bangka Belitung tahun 2024 :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: