Hoax tak Terbendung, Harvey Moeis dan Helena Lim Bikin Kasus Tipikor Timah Makin Seksi

Hoax tak Terbendung, Harvey Moeis dan Helena Lim Bikin Kasus Tipikor Timah Makin Seksi

Harvey Moeis dan Thomas Lembong-screnshoot-

Isu terakhir ini mencuat di Media sosial terutama dan sempat dihebohkan dengan beredarnya foto berisi wajah Harvey Moeis dan Tom Lembong yang terkesan mirip hingga banyak yang berpendapat bahwa keduanya adalah saudara kandung.

Lalu muncullah narasi bahkan foto yang tersebar luas jika tersangka kasus korupsi timah Rp 271 triliun, Harvey Moeis merupakan adik kandung Co-Captain Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Thomas Lembong atau Tom Lembong.

Hal ini diyakini bahkan dibangun karena memang benar saat foto keduanya dijejerkan ada kemiripan antara wajah suami Dewi Sandra, Harvey Moeis dengan Tim Lembong.

BACA JUGA:Kejagung Geledah Rumah Sandra Dewi, dan Periksa RBS dengan 2 Saksi Lain

Dikutip dari berbagai sumber Harvey Moeis lahir pada 30 November 1985 dari pasangan Hayong Moeis dan Irma Silviani yang namanya kemudian dikenal publik saat dirinya  menikah dengan aktris Sandra Dewi pada 8 November 2016 lalu.

Kehidupan glamor pasangan tersebut disebut berasal dari kekayaan Harvey selaku pengusaha yang menguasai tambang batu bara.

Sementara, Tom Lembong yang memiliki nama lengkap Thomas Trikasih Lembong lahir pada 4 Maret 1971 dari pasangan Yohanes Lembong (Ong Joe Gie) dan Yetty Lembong ini.

Diketahui bahwa ayahnya adalah seorang dokter jantung dan THT yang lulus dari Universitas Indonesia.

4) Seret Nama Artis Lain?

Hingga saat ini Kejagung RI belum ada melansir adanya pesohor lain yang terlibat.  Namun yang muncul ke permukaan adalah adanya sederet artis akan terlibat.  Bahkan nama Raffi Ahmad juga diseret-seret, yang akhirnya dibantah keras oleh Raffi Ahmad.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: