Hitungan Menit, Pelaku Penusukan Tetangga Dibekuk Tim Kelambit

Hitungan Menit, Pelaku Penusukan Tetangga Dibekuk Tim Kelambit

Pelaku saat diamankan Tim Kelambit Polres Bangka.--(Tri)

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Pihak kepolisian Polres Bangka langsung melakukan penanganan peristiwa dugaan penusukan yang terjadi di salah satu kontrakan di Kelurahan Surya Timur Sungailiat.

Kejadian pada Jumat (15/12) malam sekitar pukul 22.30 ini oleh Tim Kelambit (Opsnal) Polres Bangka sigap ditindaklanjuti dengan mengamankan pelaku dugaan penusukan. 

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya melalui Kasat Reskrim AKP Ogan Teguh Imani mengatakan pelaku Dedi Apriadi (28) merupakan seorang buruh harian tetangga korban. Pelaku diduga melakukan penganiayaan dengan melakukan penusukan sesuai pasal 351 KUHPidana. 

"Kejadian pada hari Jumat, tanggal 15 Desember 2023 sekira pukul 22.30. Tim Opsnal Polres Bangka mendapatkan laporan pengaduan dari masyarakat  adanya aksi tindak pidana penganiayaan. Mendapat informasi tersebut Tim Opsnal Polres Bangka bergerak menuju ke TKP untuk mengecek dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi," kata AKP Ogan Teguh Imani, Minggu (17/12). 

BACA JUGA:Ditegur Saat Cekcok dengan Istri, Pria di Sungailiat Tusuk Tetangganya

BACA JUGA:Hendak Bantu Kendaraan Mogok, Dua ABG di Muntok Ditusuk OTD

Lalu, sekitar  pukul 22.40 Tim Kelambit Polres Bangka dipimpin Aidpa Hendrayadi mendapatkan informasi dari masyarakat ciri-ciri diduga pelaku sedang berada di Jl Tonghin Kelurahan Surya Timur Kecamatan Sungailiat. 

Setelah Tim Kelambit Polres Bangka memonitoring keberadaan pelaku, sekitar pukul 23.00  berhasil diamankan seorang pria yang diduga pelaku atas nama Dedi Apriadi di kediamannya. 

"Dari hasil interogasi singkat pelaku atas nama Dedi Apriadi mengaku telah melakukan penganiayaan dengan cara menusuk di bagian punggung korban sebanyak satu kali dan di bagian paha belakang sebanyak satu kali menggunakan alat pisau dapur. Pelaku mengaku kesal kepada korban yang hendak melerai pelaku saat terlibat cekcok mulut dengan istrinya," jelas AKP Ogan. 

BACA JUGA: Tak Senang Nada Korban Bertanya, Pelaku Tusuk Pakai Pisau Warung

BACA JUGA:Ditusuk OTD, Agung Tewas di Dragon 99

Dari kejadian ini polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah pisau dapur, warna hitam gagang kuning, satu buah celana pendek warna hitam.

"Saat ini pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polres Bangka guna penyidikan lebih lanjut." pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Ditusuk Tamu, Pegawai THM Bersimbah Darah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: