Ditegur Saat Cekcok dengan Istri, Pria di Sungailiat Tusuk Tetangganya

Ditegur Saat Cekcok dengan Istri, Pria di Sungailiat Tusuk Tetangganya

Pelaku saat diamankan di Mapolres Bangka.--(Tri)

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Seorang pria diamankan kepolisian karena diduga melakukan penusukan terhadap tetangga kontrakannya. Pria bernama Dedi Apriadi (23) diduga melakukan penusukan terhadap seorang pria hingga membuat korban harus dirawat ke rumah sakit. 

Kejadian pada Jumat (15/12) malam ini berlangsung di salah satu kontrakan Jl Cut Nyakdien Kelurahan Surya Timur, Sungailiat. Pelaku yang diamankan sesaat seusai kejadian mengaku terbawa emosi. 

"Ku emosi karena korban ikut campur urusan rumah tanggaku," kata Dedi. 

BACA JUGA: Tak Senang Nada Korban Bertanya, Pelaku Tusuk Pakai Pisau Warung

BACA JUGA:Ditusuk OTD, Agung Tewas di Dragon 99

Menurutnya, sebelum kejadian ia sempat cekcok dengan istrinya. Lalu korban bernama Febri sempat mengingatkannya jangan ribut. Peringatan korban yang ia anggap dengan nada agak keras sempat meredakan cekcok pelaku dengan istrinya. 

Namun setelah itu pelaku yang sedang makan kembali cekcok dengan istri dan korban kembali meminta pelaku tidak bertengkar dengan istrinya. Mengaku kesal dan emosi, pelaku kemudian mengambil pisau dapur dan mendatangi korban. Pelaku mengaku sebelum kejadian sempat menenggak minuman keras jenis arak. 

"Pas kubuka pintu ade die (korban) tengah maen HP. Abis tu kutanya die ok yang tadi ikut campur, kate e aok, ku tusuk. Due kali," katanya. 

BACA JUGA:Ditusuk Tamu, Pegawai THM Bersimbah Darah

BACA JUGA:Hendak Bantu Kendaraan Mogok, Dua ABG di Muntok Ditusuk OTD

Melihat korban terkapar pelaku menghentikan aksinya. Kejadian ini kemudian membuat tetangga mendatangi lokasi kejadian. Korban kemudian oleh warga dilarikan ke rumah sakit sementara itu pelaku kemudian diamankan pihak kepolisian di lokasi kejadian. 

Tampak di tempat kejadian perkara darah berceceran di lantai ruang tamu dan teras kontrakan korban. Korban dilarikan ke rumah sakit sementara itu pelaku diamankan Tim Opsnal Satreskrim Polres Bangka dan sedang menjadi penyelidikan di Mapolres Bangka. Sebuah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menusuk korban diamankan pihak kepolisian dalam kejadian ini.

Terkait hal ini Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Ogan Teguh Imani ketika dikonfirmasi pada Minggu (17/12) perkembangan kasus dugaan penusukan belum memberi tanggapan.(*)

BACA JUGA:Tahang Tewas Dengan 20 tusukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: