Hendak Bantu Kendaraan Mogok, Dua ABG di Muntok Ditusuk OTD

Hendak Bantu Kendaraan Mogok, Dua ABG di Muntok Ditusuk OTD

MUNTOK - Dua Anak Baru Gede (ABG) di Kecamatan Muntok ditusuk orang tak dikenal pada Sabtu (16/4) sekira pukul 22.00 WIB di sekitar Masjid Jami dan Kelenteng Muntok. Kedua korban mengalami luka di bagian perut.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, Senin (18/4).

\"Iya benar, malam minggu, deket Masjid Jami Tanjung, Kecamatan Muntok, dua orang terkena tusuk, kena usus,\" ujar Kapolres.

Kapolres menyebutkan kronologis yang didapatkan sementara, kejadian ketika korban hendak membantu orang tak dikenal itu yang kendaraanya sedang mogok, namun ketika ingin membantu pelaku malah menusuk korban.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas pelaku dan untuk motif penusukan masih melakukan pendalaman.

\"Harta benda tidak ada diambil. Untuk pelaku masih kita buru,\" ungkapnya.

Sementara itu, menurut salah satu orang tua korban, anaknya mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri, dan kini dilarikan ke RS Bhakti Wara Kota Pangkalpinang untuk penanganan intensif.

\"Tertusuk di bagian perut sempat dibawa ke Puskesmas untuk dibersihkan. Terus dibawa ke RSUD Sejiran Setason dan kemudian dirujuk ke Pangkalpinang,\" bebernya. (amd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: