Ditusuk OTD, Agung Tewas di Dragon 99

Ditusuk OTD, Agung Tewas di Dragon 99

*Kasatreskrim Kejar Pelaku Penusukan --

SUNGAILIAT - Agung Maulana (19) warga Nelayan Dua Sungailiat tewas setelah ditusuk orang tak dikenal di tempat hiburan malam (THM) Dragon 99, Minggu (30/1/22) dini hari. Korban menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit. Korban meninggal dengan kondisi luka tusuk di bawah leher.

Salah seorang rekan korban, Bh (18) mengatakan bahwa ia bersama korban sekitar pukul 01.00 naik sepeda motor bersama empat orang rekannya pergi ke THM Dragon 99. Sampai di lokasi korban bersama rekannya langsung menegak minuman keras dan menikmati musik sambil berjoget. Lalu sekitar pukul 03.00, Bh telah mendapati korban sudah tergeletak di lantai dengan bersimbah darah.

\"Kami pergi sama-sama, Pak, sekitar tiga motor, kawan-kawan yang lain menyusul. Sebelum sampai ke Dragon kami beli minum, terus minum, tapi korban tidak minum. Pas di dalam kami joget, korban ini sempat joget ke tengah, kami sebagian di kursi. Sekitar jam tiga korban sudah tebaring di lantai, banyak darah, terus kami bawa ke rumah sakit,\" kata Bh dalam bahasa Bangka, Minggu (30/1).

Rekan korban lainnya mengaku tidak mengenali pelaku yang diduga menusuk korban. Hanya melihat mukanya sekilas, sebab pelaku penusukan langsung melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Ayu Kusuma Ningrum, membenarkan peristiwa penusukan di THM Dragon hingga menewaskan seorang warga. Pihaknya hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, dan pengejaran terhadap pelaku.

\"Benar terjadi penusukan di Dragon 99 sehingga menyebabkan korban meninggal dunia. Kami sedang melakukan pengejaran pelaku,\" ujar Ayu Kusuma Ningrum. (trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: