BREAKING NEWS! Wanita Terjatuh dari Jembatan Baturusa Dua

BREAKING NEWS! Wanita Terjatuh dari Jembatan Baturusa Dua

Pencarian korban oleh Tim SAR Pangkalpinang.--Tri

BABELPOS.ID, MERAWANG - Seorang wanita diduga terjatuh dari Jembatan Batu Rusa Dua yang kemudian dinyatakan hilang. Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap wanita yang terjatuh pada Minggu (17/12). 

Informasi yang berhasil Babel Pos rangkum, seorang wanita yang diduga terjatuh ini bernama Acit (49). Korban menurut informasi berada di sekitar jembatan pada pukul 04.32 WIB yang terlihat seorang nelayan setempat. 

Wanita tersebut diduga terjatuh dari atas jembatan yang kemudian oleh nelayan yang melihat dilapor ke pihak terkait. Atas kejadian ini Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pangkalpinang melakukan operasi pencarian bersama tim terkait. 

BACA JUGA:Hilang 3 Hari, Ditemukan Tidak Bernyawa di Kolong Bemban Eks Kobatin

BACA JUGA:Kejar Speedboat Hanyut, Malah Hilang di Laut

Tim gabungan melibatkan Satpolairud Polda Babel, KPLP Damaru P-214, Bakamla Babel, Polsek Merawang, Laskar Sekaban dan nelayan. Kepala Kantor SAR Pangkalpinang I Made Oka Astawa, menuturkan korban diketahui terjatuh oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan di sekitaran jembatan. 

"Lalu nelayan tersebut melaporkan kejadian tersebut ke Kantor SAR Pangkalpinang. Kami beserta tim SAR gabungan sedang melakukan pencarian," tutur Oka.(*)

BACA JUGA: Nelayan yang Hilang Ditemuakan Sudah Meninggal Dunia

BACA JUGA:Nasib Nelayan Hilang Masih Misteri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: breaking news! wanita yang terjatuh dari jembatan baturusa dua