Nelayan yang Hilang Ditemuakan Sudah Meninggal Dunia

  Nelayan yang Hilang Ditemuakan Sudah Meninggal Dunia

--

BABELPOS.ID.- SUNGAILIAT - Sempat dinyatakan hilang usai perahu ditabrak kapal besar, nelayan Hasan ditemukan tim gabungan pada Kamis (10/8). Naas, Hasan yang melaut bersama rekannya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh tim gabungan. 

"Korban atas nama Hasan telah ditemukan lima mil arah timur laut dari Pelabuhan Jelitik dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bangka, Ridwan, Kamis (10/8). 

BACA JUGA:Nasib Nelayan Hilang Masih Misteri

Diketahui sebelumnya, Hasan melaut bersama rekannya untuk mencari cumi menggunakan perahu. Diduga kuat perahu yang ditabrak kapal besar membuat Hasan dan rekannya Dika harus melompat ke laut. 

Kecelakaan (Laka) laut yang tersiar kabarnya pada Selasa (8/8) siang itu membuat Hasan hilang terseret ombak usai kejadian. Sementara rekannya atas nama Dika yang bertahan dengan jeriken kemudian diselamatkan oleh kapal nelayan lain.

BACA JUGA:Diduga Perahu Ditabrak Kapal Besar, Satu Nelayan Hilang

Tim gabungan memutuskan pencarian ditutup pasca ditemukannya korban yang hilang. Pencarian korban selama tiga hari melibatkan personel lintas instansi seperti BPBD Bangka, Basarnas Babel, Sat Polairud, relawan Laskar Sekaban dan sejumlah personel lainnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: