Ketua Komisi III DPRD Basel Ingatkan Kontraktor Proyek: Selesaikan Tepat Waktu, Terakhir 27 Desember!

Ketua Komisi III DPRD Basel Ingatkan Kontraktor Proyek: Selesaikan Tepat Waktu, Terakhir 27 Desember!

Drs. Armadi--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) sekaligus Ketua Komisi III fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Drs. Armadi meminta kepada pihak kontraktor agar nenyelesaikan pekerjaan fisik tepat waktu.

Bukan tanpa alasan ia mengingatkan para kontraktor, karena batas akhir pengerjaan fisik proyek tersebut tanggal 27 Desember 2023. Sementara saat ini sudah lewat pertengahan bulan November 2023, sehingga waktu tersisa sedikit.

"Jadi saya ingatkan kepada seluruh kontraktor yang masih melakukan pelaksanaan pekerjaan agar sesuai tepat waktu yang telah ditentukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di OPD terkait," cetus Armadi, Jum'at (17/11).

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Basel, Ini Prioritas Pembangunan Tahun 2024

BACA JUGA:DPRD Basel Tetapkan Hari Jadi Kota Toboali Tanggal 25 Oktober

Apalagi tambahnya, saat ini sudah mulai memasuki musim hujan, yang otomatis pasti ada terkendala.

Saat ini sejumlah pekerjaan fisik masih dalam proses pengerjaan seperti, proyek wajah tata kota, Rumah Sakit, Pagar Kantor Bupati Basel, Gapura, Gedung Serbaguna Desa Keposang serta masih banyak kegiatan fisik lainnya.

"Kita menginginkan pengerjaan fisik tersebut tetap selesai tepat waktu, namun kualitas tetap harus dijaga jangan asal - asalan saja atau asal jadi karena mengejar selesai tepat waktu," ingatnya.

BACA JUGA:DPRD Berharap Persediaan Cadangan Pangan Basel Ditambah

BACA JUGA:Ketua DPRD Basel: Kenapa Mobil Damkar Tak Ada di Payung

Dikatakan Armadi, dari beberapa pekerjaan fisik tersebut ada beberapa yang memang langsung dinikmati oleh masyarakat, seperti rumah sakit, wajah tata kota serta gedung serba guna di Keposang.

Tentunya dengan semakin cepat selesai dengan kualitas yang bagus maka masyarakat juga ikut senang, jangan sampai nanti pengerjaannya molor alasannya karena faktor cuaca atau material stoknya susah menjadi alasan telatnya pengerjaan tersebut.

"Saya ingatkan, kerjakan selesai tepat waktu, perhatikan kualitas bangunan tersebut jangan asal jadi yang penting selesai, karena pembangunan ini untuk masyarakat juga," tegas Armadi. (*)

BACA JUGA:DPRD Basel Gelar Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: