Stop Spekulasi, Presma UMY Minta Tuntaskan Motif Pembunuhan Redho

 Stop Spekulasi, Presma UMY Minta Tuntaskan Motif Pembunuhan Redho

Redho Tri Agustian--

"Tidak sama sekali. Antusias seperti biasa orangnya orang yang excited gitu. Jadi gak terlihat tanda-tanda apapun," pungkasnya.

Sementara itu, seperti dilansir sebelumnya, Wakil Rektor V Bidang Kerjasama dan Internasional UMY, Prof. Dr. Achmad Nurmandi, M.Sc, mengungkapkan Redho Tri Agustian adalah mahasiswa UMY penerima dana hibah penelitian mahasiswa, program dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbudristek Republik Indonesia Tahun 2023.

BACA JUGA:Permahi Babel Minta Pelaku Mutilasi Dihukum Mati!

Topik penelitian yang diajukan oleh almarhum adalah mengenai perilaku menyimpang kaum gay (LGBT). Penelitian itu mengharuskan korban mengumpulkan data primer dengan berinteraksi dan memasuki kelompok-kelompok yang berafiliasi dengan kelompok LGBT.

Informasi yang didapat Prof. Achmad Nurmandi bahwa Almarhum Redho Tri Agustian mencoba memasuki kelompok atau Individu yang terlibat LGBT melalui media sosial Facebook.

"Dari fakta-fakta tersebut bisa diyakini bahwa isu-isu miring mengenai Almarhum saat ini bisa dikatakan tidak benar," tegas salah satu Pimpinan di Majelis Dikti dan Litbang PP Muhammadiyah itu.(red)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: