Selamat! RSUD Depati Bahrin Raih Akreditasi Paripurna dari Kemenkes

Selamat! RSUD Depati Bahrin Raih Akreditasi Paripurna dari Kemenkes

Wabup Bangka bersama Dirut RSUD Depati Bahrin saat menerima akreditasi paripurna dari Kemenkes RI. --Tri

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat mendapatkan Akreditasi Tingkat “Paripurna” bintang lima dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP).

Akreditasi rumah sakit diberi Kementerian Kesehatan RI kepada seluruh civitas hospitalia rumah sakit karena memenuhi standar pelayanan yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:RSUD Depati Bahrin Intensifkan Program PONEK, Stunting dan Wasting

Setelah melewati rangkaian survei melalui daring dan luring mulai tanggal 18, 19, 22 dan 23 Mei 2023, rumah sakit yang dikelola Pemkab Bangka ini berhasil meraih “Akreditasi Paripurna”.

Pencapaian ini menjadi indikator bahwa RSUD Depati Bahrin memberikan pelayanan kesehatan secara paripurna bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, seluruh civitas hospitalia RSUD Depati Bahrin telah berhasil kembali meraih Akreditasi Paripurna. Ini merupakan hasil dari semangat dan kerja bersama serta komitmen kita semua selama ini untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga mutu dan keselamatan pasien," ungkap Direktur RSUD Depati Bahrin, dr. Yogi Yamani,Sp.B, Rabu (31/5). 

BACA JUGA:Peringati Hari Ginjal Sedunia, RSUD Depati Bahrin Edukasi Pasien Hemodialisis

BACA JUGA:RSUD Depati Bahrin IHT Service Excellent 30 Karyawannya

Ia harap, raihan ini bisa terus menjadi penyemangat serta motivasi untuk terus bekerja memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bangka, Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin dan Sekda Bangka Andi Hudirman bersama jajaran dewan pengawas atas dukungan yang luar biasa kepada RSUD Depati Bahrin. Termasuk ucapan terima kasih kepada seluruh civitas hospitalia dan semua pihak yang tanpa lelah berjuang untuk terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bangka

BACA JUGA:Dampingi Hukum Perdata dan TUN, RSUD Depati Bahrin-Kejari Bangka Jalin Kerjasama

BACA JUGA:Hattrick dr. Yogi Yamani Antarkan RSUD Depati Bahrin Juara Liga Rumah Sakit se-Babel

Menurutnya, atas diraihnya predikat paripurna dalam akreditasi ini, RSUD Depati Bahrin juga berkomitmen untuk semakin meningkatkan pelayanan paripurna bagi masyarakat. Hal ini sesuai visi rumah sakit, yaitu menjadi Rumah Sakit unggulan dengan pelayanan prima dan bermartabat bagi masyarakat Kabupaten Bangka dan sekitarnya. 

Ia menambahkan, untuk meningkatkan mutu layanan RSUD Depati Bahrin, ke depan akan diupayakan terus menambah fasilitas agar lebih lengkap dengan penambahan pembangunan gedung baru juga sarana prasarana.

BACA JUGA:RSUD Depati Bahrin Peringati Hari Ibu dengan Fashion Show Kebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: