Gandeng PLN, Zuristyo Firmadata Dorong UMKM di Bangka Barat Naik Kelas

Gandeng PLN, Zuristyo Firmadata Dorong UMKM di Bangka Barat Naik Kelas

--

"UMKM merupakan satu hak yang tak terpisah dengan pariwisata, sementara pariwisata bisa ramai jika didukung dengan akomodasi yang murah seperti tiket maskapai penerbangan. Ini semua harus bisa di selesaikan jika UMKM hendak naik kelas dan ini butuh kerjasama kita semua.

BACA JUGA: Rayakan Ulang Tahun ke-127, Ini Pesan Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir untuk BRI

Apa yang telah dilakukan oleh Bang Tyo selama menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai NasDem dari Daerah Pemilihan Kepulauan Bangka Belitung sudah sangat terasa bagi masyarakat Babel, beliau konsen mendorong agar UMKM di Bangka Barat bisa sejahtera melalui dorongan sarana informasi, fasilitator bahkan permodalan bagi UMKM. Selain membantu UMKM, beliau juga aktif memberikan bantuan untuk sarana rumah rumah ibadah dan fasilitas sosial lainnya," tukas Mansah. 

Acara sosialisasi yang diinisiasi oleh Yayasan Selatan Peduli bekerjasama dengan Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai NasDem dan Kementerian BUMN Melalui PT. PLN (persero). Selain Bupati dan Wakil Bupati, turut hadir juga Pejabat Bappeda Kabupaten Bangka Barat pada acara sosialisasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: