CCTV di Bangka Dicek, Tujuannya Ini

CCTV di Bangka Dicek, Tujuannya Ini

Jajaran Samapta Polres Bangka mengecek salah satu CCTV di Bank.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Sejumlah kamera pengawas/CCTV di beberapa tempat dilakukan pengecekan oleh personel Sat Samapta Polres Bangka. Pengecekan untuk memastikan CCTV terpasang baik sebagai dukungan menjaga kamtibmas. 

CCTV yang dicek dalam patroli Sat Samapta merupakan CCTV di objek vital kota Sungailiat seperti perbankan, cafe dan lainnya.
 
 
 
Kasat Samapta Polres Bangka AKP Eko Mandau menyatakan pengecekan merupakan langkah dalam mencegah dan mengantisipasi timbulnya kerawanan tindak pidana.
 
"Kita melakukan cek dan kontrol  personel yang melaksanakan  pengamanan di objek vital. Kita melakukan mapping serta pendataan perangkat CCTV objek vital wilayah hukum Polres Bangka," ujar AKP Eko Mandau kepada wartawan, kemarin (30/11). 
 
 
 
 
Menurutnya, patroli sekaligus pengecekan CCTV oleh personel Sat Samapta juga dalam upaya memberikan rasa aman kepada warga. Di sisi lain, masyarakat diminta untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan sekitarnya.
 
"Agar masyarakat turut aktif dalam melaporkan apabila mengetahui, menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya kepada pihak kepolisian terdekat," tutup AKP Eko Mandau.(**)
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: