Kagetnya Bupati Algafry Ada Honorer Terlibat Narkoba, Perintahkan Pegawai Tes Urine

Kagetnya Bupati Algafry Ada Honorer Terlibat Narkoba, Perintahkan Pegawai Tes Urine

Bupati Algafry Rahman --

BABELPOS.ID, KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman nampak terkejut usai mendengar kabar salah satu tenaga honorer Damkar Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), GM (23) diamankan Satuan Narkoba Polres Bangka Tengah (Bateng) atas keterlibatannya dalam peredaran Narkoba jenis sabu - sabu pada Selasa, (11/10/2022) dini hari pukul 00.15 WIB.

BACA JUGA:Tahun 2022, Polres Bateng Berhasil Ungkap 16 Kasus Narkoba dan Gencarkan Sosialisasi ke Sekolah

"Jika kabar itu benar adanya, saya akan tanyakan kepastiannya, jika memang tidak benar itu berarti hoaks dan jika beritanya benar, maka prosesnya silahkan dilanjutkan, apalagi kasus narkoba saya sangat prihatin," ujarnya saat dikonfirmasi babelpos.id di sela-sela kesibukannya pada Rabu (12/10/2022).

BACA JUGA:Acap Kali Transaksi Sabu, Ucil ditangkap Polisi di Warung Kopi

Kata Algafry, kalau memang benar ada tenaga honorer di Bangka Tengah yang terlibat kasus narkoba, maka jangan sampai terjadi lagi.

"Tapi inilah drama dalam kehidupan, kadang harus bersedih, gembira dan lainnya, namun kalau benar adanya mohon izin dan maaf, karena aturan harus kita tegakkan dan yang salah tetap salah, harus diproses dan kita tunggu saja laporan berikutnya," tuturnya.

BACA JUGA:Polres Bateng Amankan 0,67 Gram Sabu dari Rojer

Ia juga merasa prihatin terhadap keluarga pelaku. "Turut prihatin jika memang sudah benar ditangkap, mudah-mudahan keluarga besar pelaku bisa sabar dan dikuatakan, selanjutnya sesuai petunjuk mau tidak mau harus dikeluarkan," tuturnya.

BACA JUGA:Polres Bateng Berhasil Sikat 5 Pelaku Narkoba dan Perjudian di Lubes

Tak ingin hal serupa terjadi, ia mengaku pihaknya akan berkoordinasi dengan BKPSDMD Bangka Tengah dan Polres Bateng untuk melakukan test urine Narkoba. 

"Nanti kita rencanakan untuk test urine narkoba," imbuhnya. (**)

BACA JUGA:Dua Pemuda Puput Simpan Sabu di Pondok Kebun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: