Peringati HUT Lalu Lintas ke-67, Satlantas Polres Bateng Tebar Sembako

Peringati HUT Lalu Lintas ke-67, Satlantas Polres Bateng Tebar Sembako

Anggota Satlantas Polres Bateng membagikan paket sembako ke warga --

BABELPOS.ID, KOBA - Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-67 Tahun 2022, Satlantas Polres Bangka Tengah (Bateng) menggelar kegiatan bakti sosial di Bundaran Tugu Ikan Koba pada Rabu (14/9/2022).

BACA JUGA:Gelar Operasi Dakgar di Sekolah, Satlantas Bateng Beri 36 Teguran Pemakai Knalpot Brong

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, AKP. Nannang Suwardi mengatakan bahwa dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas, pihaknya melaksanakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk ungkapan rasa syukur.

BACA JUGA:AKP Nanang Resmi Jabat Kasatlantas Polres Bateng

"Alhamdulillah telah dilaksanakan kegiatan pembagian bantuan berupa sembako kepada sopir-sopir angkot, petugas kebersihan dan masyarakat kurang mampu di wilayah Koba, yang turut merasakan dampak dari kenaikan harga BBM," ujar AKP. Nannang Suwardi kepada babelpos.id.

BACA JUGA:Lulus Ujian SIM Lebih Mudah, Ada Kelas Coaching Klinik di Satlantas Bateng

Kata AKP. Nannang kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban bagi masyarakat yang menerima dampak dari kenaikan Harga BBM.

BACA JUGA:Dirgahayu Korps Polwan ke-74, Kapolres Bateng Harap Ada Perwira Polwan di Wilayahnya

"Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kami kepada rekan-rekan yang berjibaku di lapangan keseharian. Sekaligus juga silahturahmi kepada masyarakat," tuturnya.

BACA JUGA:Tahun 2022, Polres Bateng Berhasil Ungkap 16 Kasus Narkoba dan Gencarkan Sosialisasi ke Sekolah

“Bantuan yang kami salurkan ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur kami sebagai Polisi Lalu Lintas, melalui momen ini kami berharap doa dan dukungan dari masyarakat Bangka Tengah, semoga Polisi Lalu Lintas dimudahkan dalam memberikan pengabdian diri serta akan dicintai,” imbuhnya. (**)

BACA JUGA:Polres Bateng Lakukan Rapid Antigen Secara Acak Bagi Pengendara Lintas Kabupaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: