Rangkaian HUT Ke 78 TNI, Dandim 0432/Basel Gelar Bakti Sosial

Rangkaian HUT Ke 78 TNI, Dandim 0432/Basel Gelar Bakti Sosial

Pembagian sembako HUT TNI ke 78 yang digelar Dandim 0432/Basel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Menjelang HUT TNI ke 78, Komando Distrik Militer (Kodim) 0432/Basel menggelar kegiatan Bakti Kesehatan TNI di halaman Kodim, pada Minggu (24/09).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi, Kapolres Basel AKBP Toni Sarjaka, Danposmat Al Toboali, Peltu Budi Kristiyanto, Plt Kepala Dinas Kesehatan Basel, Dr. Agus Pranawa, Sekretaris PMI Basel Iskandar, para Perwira Kodim 0432/Bangka Selatan serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Kodim Bersama Polres Turun Pantau Objek Wisata di Basel

Dalam kegiatan tersebut para tamu undangan juga mengikuti video konferensi bersama Panglima TNI Jenderal Yudo Margono.

Dandim 0432/Basel Letkol Inf Gani Rahman menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian HUT ke 78 TNI, yang jatuh pada 05 Oktober 2023 bulan depan.

"Dalam gelaran kegiatan bakti sosial ini ada sunatan massal, pengobatan umum, donor darah, operasi katarak serta pembagian sembako kepada masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Bantu Masyarakat Rayakan Lebaran, Persit Kartika Kodim 0432 Gelar Bazar Murah

BACA JUGA:PANGDAM II/SRIWIJAYA RESMIKAN MARKAS KODIM 0432/BASEL

Pada kegiatan ini Kodim 0432/Basel mengundang masyarakat di sekitaran Makodim, Desa Bikang, Desa Jeriji, Desa Gadung dan Serdang. Mereka terlihat sangat antusias merayakan rangkaian HUT TNI.

Dalam bakti sosial ini, ditargetkan ada pengobatan massal 120 orang, 50 kantong donor darah, 15 orang sunatan massal serta pembagian sembako kepada 80 orang.

"Semoga di rangkaian kegiatan bhakti sosial menjelang HUT ke 78 TNI ini, banyak memberikan manfaat dan TNI akan selalu bersama masyarakat," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Kunjungi Kodim 0432 Basel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: