Gelaran Hari Jadi Kota Pangkalpinang, Honda Babel Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Gelaran Hari Jadi Kota Pangkalpinang, Honda Babel Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Penyerahan santunan kepada anak yatim-piatu dari Honda Babel..--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pada gelaran hari jadi Kota Pangkalpinang ke 266 tahun, Main Dealer Honda Babel memberikan santunan untuk anak yatim dan dhuafa pada Kamis (28/09).

Santunan yang diberikan ini merupakan bentuk Sinergi Bagi Negeri Honda Babel dalam aksi nyata dan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama.

BACA JUGA:20 Riders Ikatan Motor Honda Babel Gaspol ke Honda Bikers Days 2023 Regional Sumatera

Manager Corporate Communication Honda Babel, Suryanto mengatakan, sebanyak 30 paket sembako diberikan kepada anak yatim dan dhuafa serta kegiatan merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Honda Babel dalam kegiatan sosial terutama untuk lingkungan di sekitar.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda Babel terhadap lingkungan dan masyarakat kelurahan Melintang. Honda Babel juga berkomitmen untuk terus konsisten memperkuat kontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik dengan terlibat langsung di berbagai bidang yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta keselamatan berkendara,” terangnya.

BACA JUGA:Honda Babel Sabet 5 Juara Matic Sunmori Motostyle Kontes Eight Brother Moto Show

Pada gelaran tersebut juga digelar jalan santai dalam menyemarakkan hari jadi Kota Pangkalpinang dengan bersinergi bersama Kelurahan Melintang dan dihadiri langsung Wali Kota Pangkalpinang, Bapak Maulana Aklil dan DPRD kota Pangkapinang Bapak Hertza.

Dalam kegiatan itu, disediakan booth Honda Babel bagi konsumen yang ingin service sepeda motor Honda serta display Honda Scoopy dan Beat dengan beragam diskon menarik.

BACA JUGA:Rayakan Harpelnas 2023, Honda Babel Eksis Ajak Konsumen Touring Bersama

Antusias masyarakat kecamatan Melintang begitu ramai mengikuti kegiatan jalan santai, terdapat banyak pula hadiah yang disediakan bagi yang beruntung.(*)

BACA JUGA:Sinergi Bagi Negeri, Honda Babel Support Program Pintar Bersama Honda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: