Polresta Pangkalpinang Gelar Bansos Pengabdian AKABRI 90

Polresta Pangkalpinang Gelar Bansos Pengabdian AKABRI 90

Penyerahan bantuan perlengkapan sekolah dari Akabri Angkatan 90.--Agus

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG  – TNI/Polri yang tergabung dalam AKABRI lulusan tahun 1990 melalui Polresta Pangkalpinang menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Mapolsek Gerunggang Kota Pangkalpinang, Sabtu (28/10/2023).

Gelaran kegiatan bakti sosial yang juga dilaksanakan serentak se indonesia ini diantaranya pemberian 125 paket sembako kepada masyarakat, 125 paket perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi SD.

Selain itu juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis dan penandatanganan deklarasi dukungan pemilu damai. 

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dari AKABRI lulusan tahun 1990 yang sudah 33 tahun mengabdi untuk negeri, yang pada hari ini kembali berbagi kepada masyarakat. Kita laksanakan serentak di jajaran Polda Kepulauan Babel," ujar Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto, S.IK M.HP.

BACA JUGA:Polresta Pangkalpinang Terjunkan 368 Personel Amankan Pemilu 2024

BACA JUGA:Wujudkan Kamseltibcarlantas, Kasatgas Lantas Polresta Pangkalpinang Lakukan Gatur

Gatot mengatakan, selain baksos AKABRI, pihaknya bersama Dandim 0413/ Bangka, Ketua Pengadilan Negeri, Bawaslu Kota Pangkalpinang, tokoh agama dan tokoh masyarakat  juga menandatangani deklarasi untuk kesepakatan mendukung pesta demokrasi. 

"Kita ajak masyarakat jaga kondusifitas, beda pilihan itu biasa. Untuk itu, jangan saling menjatuhkan atau menjelekkan,” terang Kapolresta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: