Honda TDM Sungailiat Bikin Event Menghibur Masyarakat Kampung Baru

Honda TDM Sungailiat Bikin Event Menghibur Masyarakat Kampung Baru

SUNGAILIAT – Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Sungailiat kembali menghibur masyarakat Sungailiat. Kali ini lewat event Vario PCX Challenge di Desa Kampung Baru RT.005.

Acara yang dimeriahkan dengan senam sehat bersama instruktur senam kenamaan, Angga Goda ini berisi rangkaian yakni challenge belanja, fun games, karaoke, bagi-bagi door prize serta tarik tambang. 

Event hiburan untuk masyarakat ini rutin dilakukan oleh Honda sebagai salah satu bentuk ungkapan terima kasih khususnya Honda TDM Sungailiat kepada masyarakat yang sudah memilih dan membeli sepeda motor Honda.

Menurut Kepala cabang Honda TDM Sungailiat, Romy, event ini merupakan ajang apresiasi dari Honda kepada masyarakat dan pengguna sepeda motor Honda sebagai acara tempat silatuhrahmi, sarana kumpul bareng seru-seruan warga desa Kampung Baru serta sekitarnya.

Pada event ini Honda menghadirkan booth pameran display unit terbaru yaitu Vario 160cc. Honda TDM Sungailiat memberikan spesial program untuk warga yang berminat dan melakukan pembelian saat event tersebut.

"Hanya di TDM Sungailiat ada cashback full diberikan untuk konsumen. Cukup hubungi tim marketing kami langsung ke nomor telepon dan WhatsApp 081274894473 atau 083175236317 apabila Anda ingin memiliki sepeda motor Honda," ujarnya.

Romy juga mengajak masyarakat untuk selalu cari aman di jalan, dengan cara menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket serta selalu pakai masker dan cuci tangan agar terhindar dari penularan virus COVID-19. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: