Ramadan Ceria, Honda TDM Sungailiat Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Ramadan Ceria, Honda TDM Sungailiat Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Bagi-bagi takjil oleh Honda TDM Sungailiat di perempatan jalan Sudirman Sungailiat.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Sungailiat kembali berbagi berkah Ramadan lewat pembagian takjil kepada pengguna jalan di perempatan Jalan Sudirman Sungailiat, Kamis (30/3) sore.

Romy, Kepala Cabang Honda TDM Sungailiat menuturkan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.

"Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga," tuturnya.

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Ramaikan Donor Darah dan Pojok UMKM, Ada Promo Ini

Selain itu Romy mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. "Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Honda TDM Sungailiat juga memperkenalkan dan mempromosikan program Booster. Lewat program ini konsumen dapat membawa pulang Honda Beat hanya cukup membayar dp Rp. 500.000,-

"Apabila anda tidak ingin keluar rumah, cukup gunakan HP untuk info seputaran promo motor Honda, hanya di TDM Sungailiat cashback full diberikan untuk konsumen. Cukup hubungi tim marketing kami langsung ke nomor telepon berikut WhatsApp 081274894473 atau 083175236317," ujarnya.

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Bikin Event Menghibur Masyarakat Kampung Baru

Romy juga mengajak masyarakat untuk selalu cari aman di jalan, dengan cara menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai sepeda motor Honda. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: