Asyik.. Bisa Service Motor Malam Hari di AHASS Honda TDM Sungailiat

Asyik.. Bisa Service Motor Malam Hari di AHASS Honda TDM Sungailiat

Service ekonomis malam hari di Honda TDM Sungailiat. --Foto: ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Biasanya jam operasional bengkel resmi AHASS Honda hanya terbatas sampai pukul 4 atau 5 sore hari. Namun, Honda Babel cabang PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Sungailiat kali ini berbeda, kini AHASS nya menerima layanan service pada malam hari dari pukul 18.00 hinggan 20.00 WIB.

Romy selaku kepala cabang TDM Sungailiat mengatakan, hal ini bertujuan untuk menjangkau konsumen yang memiliki waktu terbatas, sehingga tidak memungkinkan untuk menservice sepeda motor Hondanya di siang hari. Service malam ini juga tetap memiliki prosedur dan proses pengerjaan yang sama seperti yang dilakukan saat siang hari.

"Bentuk kepedulian kami kepada konsumen setia motor Honda yang ada di Kota Sungailiat dan sekitarnya, bengkel resmi AHASS Honda Babel cabang TDM Sungailiat siap melayani konsumen hingga pukul 20.00 WIB," ungkap Romy Kepala Cabang Honda TDM Sungailiat.

BACA JUGA:Ramadan Ceria, Honda TDM Sungailiat Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

BACA JUGA:Berkah Ramadan! Ada Hadiah Emas di Honda TDM Sungailiat

Selain itu juga, bagi konsumen yang datang ke AHASS mulai dari Pukul 18.00 hingga Pukul 20.00 WIB, AHASS Honda Babel cabang TDM Sungailiat juga menyediakan kopi dan teh gratis serta Pop Mie bagi konsumen yang melakukan service ekonomis dan cukup membayar Rp.40 ribu.

Selain itu juga, konsumen setia Honda juga akan ditawarkan diskon dengan berbagai paket service topping lengkap sesuai kebutuhan bagi konsumen yang ingin melakukan service dan pergantian part.

Adapun untuk pembelian, pergantian ban, aki, driver belt mendapatkan diskon 15 persen.

BACA JUGA:Road Show Goes To Intansi, Honda TDM Sungailiat Sambangi Dinas Perikanan

BACA JUGA:UBer Honda TDM Sungailiat, Hujan Emas Bersama Mandala Finance

Sementara untuk paket promo yang diberikan Honda Babel cabang TDM Sungailiat yaitu paket Primadona yang terdiri dari tiga macam yakni, Primadona 1 dengan harga mulai dari Rp190.000, yang terdiri dari service lengkap, oli mesin, busi, air radiator dan washer.

Primadona 2 ditarifkan harga mulai dari Rp. 300.000, terdiri dari service lengkap, service CVT, saringan udara, oli mesin, oli gardan, washer dan Grease CVT. Sedangkan paket Primadona 3 harga mulai dari Rp400.000 yang terdiri dari service lengkap, servis CVT, oli mesin, oli gardan, washer, air radiator, drift belt kit dan greas CVT.(*)

BACA JUGA:Mau Emas Lagi? Beli Motor di Dealer Honda TDM Sungailiat Aja...

BACA JUGA:Konsumen Honda Semakin Dimanja, Ada Layanan Servis Ekonomis Goes To Intansi dari TDM Sungailiat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: