Road Show Goes To Intansi, Honda TDM Sungailiat Sambangi Dinas Perikanan

Road Show Goes To Intansi, Honda TDM Sungailiat Sambangi Dinas Perikanan

Kemeriahan Goes to Instansi Honda TDM Sungailiat di Dinas Perikanan Kabupaten Bangka.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Sungailiat, pada Kamis, 23 Februari 2023 kembali hadir menyapa masyarakat khususnya pelanggan setia Honda dengan mengadakan “Road Show Goes to Intansi”. Kali ini instansi yang disapa adalah Dinas Perikanan Kabupaten Bangka.

Dalam kegiatan ini Honda TDM Sungailiat menggelar hiburan, berbagi sembako dan doorprize. Selain itu ada servis ekonomis untuk masyarakat atau pegawai kantor Dinas Perikanan dengan cukup membayar Rp. 40.000,- untuk mendapatkan pergantian oli.

BACA JUGA:Mau Emas Lagi? Beli Motor di Dealer Honda TDM Sungailiat Aja...

Romy selaku kepala cabang Honda TDM Sungailiat mengatakan acara kali ini merupakan salah satu bentuk layanan Honda bagi masyarakat pengguna sepeda motor Honda di Sungailiat.

Kegiatan kali ini ikut diramaikan Mandala Multi Finance sebagai salah satu perusahaan mitra Honda.

Selain kegiatan servis ekonomis serta berbagi paket sembako, juga dilakukan sosialisasi tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara atau safety ridding.

Honda TDM Sungailiat juga menawarkan program Super Deals untuk konsumen.

"Konsumen mendapatkan potongan angsuran 100k serta DP setor untuk Beat Sporty CBS ISS cukup setor 834k, untuk Vario 160 cukup setor 2.200k, untuk Scoopy cukup setor 1.400k," jelas Romy.

BACA JUGA:Konsumen Honda Semakin Dimanja, Ada Layanan Servis Ekonomis Goes To Intansi dari TDM Sungailiat

Romy mengungkapkan hanya di Honda TDM Sungailiat cashback full diberikan untuk konsumen.

"Cukup hubungi tim marketing kami langsung ke nomor berikut telepon dan WhatsApp 081274894473 atau 083175236317 apabila Anda ingin memiliki sepeda motor honda," kata Romy yang mengingatkan masyarakat untuk selalu cari aman di jalan, dengan cara menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai sepeda motor Honda. (*)

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Road Show ke Kantor Dinas Kominfotik Bangka

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: