Terekam CCTV, Tiga Pelaku Pengeroyokan Bersajam di Melintang Berhasil Dibekuk

Terekam CCTV, Tiga Pelaku Pengeroyokan Bersajam di Melintang Berhasil Dibekuk

Ketiga pelaku beserta barang bukti yang diamankan polisi. --Foto: Agus

Melihat itu, lanjut Riza, pelaku yang merupakan anggota Gangster City Bastad langsung mengejar korban bersama temannya menggunakan beberapa sepeda motor. Saat itu, beberapa orang anggota Gangster City Bastad membawa beberapa senjata tajam jenis samurai, pedang, golok dan celurit. 

Dikarenakan korban kalah jumlah, sambungnya, korban pun bergegas pergi melarikan diri dari kejaran para pelaku mulai dari simpang SD Theresia hingga kurang lebih 500 meter. Kemudian korban menemukan warung yang masih buka dan bergegas masuk ke dalam toko untuk bersembunyi. 

Namun pelaku yang bernama Ga dan Ra serta beberapa rekannya (yang masih dalam pencarian) langsung mengejar korban menggunakan senjata tajam hingga ke dalam toko tersebut. Akan tetapi, korban berhasil sembunyi, sehingga pelaku tidak dapat melukai korban.

"Kemudian pelaku yang melihat sepeda motor milik korban yang terparkir di depan toko langsung merusak sepeda motor tersebut yang mana pelaku Ra merusak body motor korban menggunakan besi plat sisir, lalu pelaku Ga merusak jok motor korban menggunakan celurit panjang warna biru, sedangkan pelaku Ke yang berperan sebagai joki sepeda motor menunggu di depan toko bersama beberapa rekannya yang saat ini masih dalam pencarian. Setelah melakukan pengerusakan tersebut para pelaku langsung bergegas melarikan diri meninggalkan TKP," terang Riza.

BACA JUGA: Tawuran Perang Sarung di Pangkalpinang Digagalkan Polisi, 22 Remaja Diamankan

BACA JUGA:16 Remaja Hendak Tawuran dengan Sajam, Orangtua dan Pihak Sekolah Dipanggil Polisi

Selanjutnya, ditambahkan Riza, ketiga pelaku yang berhasil diamankan dibawa ke Polresta Pangkalpinang guna proses lebih lanjut.

Selain pelaku, katanya, turut pula diamankan barang bukti berupa satu bilah celurit panjang warna biru milik pelaku Ga, satu bilah besi plat sisir warna silver milik pelaku Ra, satu bilah celurit besar warna kuning milik pelaku AT (masih dalam pencarian), satu bilah besi plat sisir warna biru, satu buah stik golf, tiga bilah pisau jenis parang, satu unit sepeda motor merk Vario warna hitam milik pelaku Ga dan satu unit sepeda motor merk Honda Beat warna merah milik pelaku DM yang saat ini juga masih dalam pencarian.(*)

BACA JUGA:Tegas! Polresta Tahan 7 Pemuda ABG Bawa Sajam dan Mau Tawuran

BACA JUGA: Dikejar Para Pelaku Tawuran Pakai Golok, Pemuda ABG Tewas Tabrak Trotoar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: