Terekam CCTV, Tiga Pelaku Pengeroyokan Bersajam di Melintang Berhasil Dibekuk

Terekam CCTV, Tiga Pelaku Pengeroyokan Bersajam di Melintang Berhasil Dibekuk

Ketiga pelaku beserta barang bukti yang diamankan polisi. --Foto: Agus

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Gerak cepat Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pangkalpinang dalam ungkap kasus dugaan tindak pidana pengeroyokan di Jalan Solihin GP Kelurahan Melintang Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang membuahkan hasil. 

Tak butuh waktu lama, para pelaku yang berjumlah tiga orang berhasil diamankan. Ketiga pelaku tersebut berinisial Ga (16), Ra (16) dan Ke (16). Ketiganya masih berstatus sebagai pelajar. 

Sebelumnya, aksi para pelaku yang terekam CCTV sempat viral dan videonya sempat beredar di sejumlah media sosial dan group WhatsApp. Dalam video yang berdurasi 1 menit 20 detik itu, empat remaja yang sedang berada di depan salah satu toko sembako di Jalan Solihin GP tiba-tiba dihampiri sekelompok remaja yang membawa senjata tajam. 

Melihat kondisi itu, empat remaja bersama seorang pria yang diduga pemilik toko sembako langsung lari dan masuk ke dalam toko. Sementara dua remaja yang mengenakan jaket ojek online Grab dan jaket hoodi berwarna abu-abu langsung masuk ke dalam toko sembari mengacungkan senjata tajam. 

BACA JUGA: Waspada Orangtua! Tawuran Remaja di Pangkalpinang Mulai Mengkhawatirkan

BACA JUGA:Antisipasi Tawuran Pelajar, Polsek Gerunggang Gencarkan Patroli Malam

Tak lama kemudian, setelah berteriak dan mengancam para remaja, dua remaja bersajam berjaket ojek online grab dan jaket hoodi langsung bergegas keluar dari dalam toko. 

Sebelum bergegas pergi, satu rekan remaja bersajam lainnya sempat mengacungkan sajam di depan toko sambil berteriak meminta para remaja yang berada di dalam toko untuk keluar. 

Namun lantaran para remaja tersebut tak keluar, sekelompok rejama bersajam tersebut akhirnya meninggalkan lokasi kejadian. 

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, AKP Riza saat dikonfirmasi Babel Pos, Kamis (4/7/2024) membenarkan kejadian tersebut. 

"Ya benar, para pelaku sudah kita amankan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan," kata Riza. 

BACA JUGA:Bikin Resah, Kapolresta Pangkalpinang Ancam Pidanakan Pelaku Tawuran

BACA JUGA:Polresta Pangkalpinang Kembali Amankan 10 Remaja Bersajam Hendak Tawuran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: