Honda Babel Raih Penghargaan pada Ajang Sinergi Bagi Negeri di Dunia Industri dan Pendidikan

Honda Babel Raih Penghargaan pada Ajang Sinergi Bagi Negeri di Dunia Industri dan Pendidikan

Kepada Dinas Pendidikan Babel menyerahkan penghargaan kepada Honda Babel.--Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa raih penghargaan dalam partisipasinya bersinergi dalam dunia industri dan pendidikan pada Kamis, 13 Juni 2024 di halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hal tersebut dikarenakan aksi nyata Honda Babel sejalan merambah dalam dunia industri dan pendidikan untuk menuju Indonesia lebih baik serta menciptakan anak bangsa yang unggul berprestasi.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ervawi, S.Pd., M.Pd., selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung.

Bertajuk "Merdeka Berprestasi, Talenta Vokasi Menginspirasi" Honda Babel memberikan dukungan dan support penuh dalam kegiatan Lomba Kompetensi Siswa tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

BACA JUGA:Jaga Silahturami dengan Konsumen Setia, Service Keliling Honda Babel Berikan Harga Ekonomis

BACA JUGA:Datang ke AHASS Sekarang Juga! Honda Babel Berikan Jasa Service Tebus Murah Rp10 Ribu

Manager Corporate Communication Honda Babel, Suryanto mengucapkan terimakasih kembali atas dukungan dan kolaborasi Honda Babel bersama stakeholder lainnya serta pemerintah yang juga ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

"Semoga sinergi ini setiap tahunnya terus digulirkan sehingga bisa melahirkan anak bangsa yang berprestasi dan selalu inovatif," tutup Suryanto.(*)

BACA JUGA:Tingkatkan Mutu dan Kualitas Anak Bangsa, Honda Babel Dukung Pelajar SMK Berprestasi di LKS 2024

BACA JUGA:Serbu Untungnya Beli Motor di Honda Babel, Berlimpah Promo Hanya di Bulan Juni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: