Datang ke AHASS Sekarang Juga! Honda Babel Berikan Jasa Service Tebus Murah Rp10 Ribu

Datang ke AHASS Sekarang Juga! Honda Babel Berikan Jasa Service Tebus Murah Rp10 Ribu

Voucher jasa servis tebus murah Honda ASP Mentok.--Foto: ist

BABELPOS.ID, MENTOK - Honda Babel cabang PT Asia Surya Perkasa Muntok hadirkan jasa service tebus murah dengan cukup bayar Rp 10 ribu bisa mendapatkan voucher jasa service Rp 50 ribu. Program ini diberikan khusus untuk konsumen setia Honda yang selalu melakukan pengecekkan rutin ke AHASS Honda Babel.

Periode program ini hanya berlaku di cabang ASP Muntok dengan datang langsung ke AHASS dengan menginformasikan program tebus murah Rp 10 ribu. 

BACA JUGA:Serbu Untungnya Beli Motor di Honda Babel, Berlimpah Promo Hanya di Bulan Juni

BACA JUGA:AHM Luncurkan All New Honda BeAT dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

Erwin Simanjuntak selaku Kepala cabang ASP Muntok mengatakan, program ini berlaku hingga 30 Juni 2024. Semua konsumen yang memiliki motor Honda bisa mendapatkan voucher jasa service sebesar Rp 50 ribu.

"Yang bisa didapatkan konsumen banyak sekali, mulai dari bonus safety check, gratis konsultasi teknik, jaminan oli dan tentunya menggunakan part asli, gratis isi angin nitrogen serta gratis cuci motor," jelasnya.

Erwin juga menambahkan apabila program tersebut dilewatkan, sangat rugi sekali dikarenakan konsumen juga bisa mendapatkan fasilitas lainnya saat berkunjung ke Honda Babel cabang ASP Muntok.(*)

BACA JUGA:Serunya Mencoba Ekosistem Motor Listrik Honda dalam ESG Mission AHM

BACA JUGA:Sepeda Motor Ikonik Honda Super Cub C125 Hadirkan Warna Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: