Jaga Silahturami dengan Konsumen Setia, Service Keliling Honda Babel Berikan Harga Ekonomis

Jaga Silahturami dengan Konsumen Setia, Service Keliling Honda Babel Berikan Harga Ekonomis

Jaga Silahturami dengan Konsumen Setia, Service Keliling Honda Babel Berikan Harga Ekonomis--Foto: ist

BABELPOS.ID, SIMPANG KATIS- Honda Babel cabang PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Simpang Katis gelar service keliling ke rumah-rumah masyarakat yang memiliki sepeda motor Honda. Kegiatan ini juga sebagai bentuk silahturahmi Honda Babel cabang TDM Simpang Katis dengan memberikan penawaran service dengan harga ekonomis.

Ganda selaku Kepala Cabang TDM Simpang Katis menjelaskan, selain mendapatkan perawatan service dengan harga ekonomis Rp 50 ribu, konsumen setia Honda juga mendapatkan paket sembako.

"Cukup dengan harga Rp 50 ribu konsumen berhak mendapatkan perawatan service dan ganti oli serta paket sembako. Hal ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi konsumen setia Honda untuk selalu rutin service sepeda motor Hondanya agar tetap prima dan terjaga kualitasnya," ungkap Ganda.

BACA JUGA:Datang ke AHASS Sekarang Juga! Honda Babel Berikan Jasa Service Tebus Murah Rp10 Ribu

BACA JUGA:Tingkatkan Mutu dan Kualitas Anak Bangsa, Honda Babel Dukung Pelajar SMK Berprestasi di LKS 2024

Tak hanya itu saja, Honda Babel cabang TDM Simpang Katis juga memberikan informasi terkait promo yang sedang berlaku. Informasi lebih lengkap masyarakat dapat mengunjungi langsung Dealer resmi Honda Babel cabang TDM Simpang Katis atau dapat menghubungi Aji 0822-8200-7229 (penjualan) dan Aldo 0858-3280-3052 (Bengkel).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: