Sebar Kebaikan, Ikatan Motor Honda Babel Aktif Kegiatan Selama Bulan Ramadhan

Sebar Kebaikan, Ikatan Motor Honda Babel Aktif Kegiatan Selama Bulan Ramadhan

Sebar Kebaikan, Ikatan Motor Honda Babel Aktif Kegiatan Selama Bulan Ramadhan--Foto: ist

BABELPOS.ID - Honda Babel PT Asia Surya Perkasa aktif memfasilitasi sejumlah komunitas Honda di Bangka Belitung untuk bersilaturahmi selama momen Ramadhan.

Bahkan tercatat selama momen Ramadhan ini ada banyak sejumlah kegiatan Kopdargab dan Ngabuburide yang sudah digelar Honda Babel bersama Ikatan Motor Honda Babel (IMHB) hingga sebar takjil gratis di sejumlah kabupaten.

Bertajuk "Bikers Soleh", Honda Babel gelar aktivitas lainnya dalam mengisi beragam kegiatan positif mulai dari sebar takjil gratis di depan Main Dealer Honda Babel yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, rolling City, shearing sesion hingga buka puasa bersama. Sebelum berbuka puasa bersama, kegiatan diisi dengan tausiah dari Ustadz Fitri Maulana yang digelar di Warung Yok Ngopi, Minggu (07/04).

BACA JUGA:Pesona Honda Stylo 160 Dibuat Menggila, Honda Babel Ajak Bupati Beltim Rolling City

BACA JUGA:Sambut Hari Raya Idul Fitri, Ribuan Konsumen Setia Honda Mudik Bersama ke Kampung Halaman

Sebanyak 52 bikers Honda yang tergabung diantaranya Honda CBR Club Bangka (HCCB), Varionations Bangka (VN), Beat Riders Bangka (BRB), Honda ADV Riders Bangka (HARB) dan masih banyak komunitas lainnya yang bergabung. Salah satu anggota komunitas HARB mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.

“Kegiatan ini penting bagi kami, karena dapat makin menguatkan tali silahtruhrahmi antar sesama para Bikers Honda yang ada di Bangka Belitung” ungkapnya.

Tidak berbeda, Ketua IMHB Rangga juga menyebut, selain menguatkan tali silahtruhrahmi, kegiatan semacam ini juga dapat membuat komunitas motor pihaknya semakin eksis karena dapat rutin mengadakan kegiatan.

“Kami juga berterimakasih dengan Honda Babel, karena event-event yang kami gelar bisa terus difasilitasi,” timpalnya lagi.

BACA JUGA:Alami Kendala yang Sama Setelah Service? Silahkan ke AHASS Lagi, Honda Babel Berikan Garansi Gratis

BACA JUGA:Sambut Lebaran Idul Fitri Pakai Honda, Kobaran Honda Babel Lagi Berjutanya Promo Loh!

Sebelumnya, Ketua Komunitas Honda Babel, Anggie Faeza menambahkan, event semacam ini memang rutin pihaknya gelar untuk mempererat tali silaturahmi dengan Honda Babel, komunitas maupun dengan sesama pengguna motor Honda.

“Setiap bulan kita rutin gelarnya, bahkan tidak hanya di momen Ramadhan saja,” tukasnya.

Tak hanya itu, Honda Babel juga memfasilitasi para bikers dengan akun HCID sebagai 'identitas' anggota komunitas Honda yang memiliki banyak manfaat. Dengan adanya kepemilikan akun tersebut akan mendapatkan beragam keuntungan mulai dari poin keaktifan yang dapat ditukarkan dengan barang eksklusif Honda hingga info menarik seputar komunitas dan produk Honda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: