Sambut Lebaran Idul Fitri Pakai Honda, Kobaran Honda Babel Lagi Berjutanya Promo Loh!

Sambut Lebaran Idul Fitri Pakai Honda, Kobaran Honda Babel Lagi Berjutanya Promo Loh!

Sambut Lebaran Idul Fitri Pakai Honda, Kobaran Honda Babel Lagi Berjutanya Promo Loh!--Foto: ist

BABELPOS.ID - Main Dealer Honda Babel kembali memberikan kabar bahagia untuk masyarakat Bangka Belitung yang ingin memiliki sepeda motor impian khususnya menjelang hari lebaran.

Manager Area Operational Marketing, Ramadany Setiawan mengatakan Honda Babel bersama jaringan dealer resmi di Bangka Belitung menghadirkan program bertajuk Kobaran "Kombo Lebaran". Promo ini berlangsung selama bulan April 2024.

"All varian Honda Scoopy dan BeAT banyak digemari berbagai kalangan dan gender, tidak salah masyarakat Bangka Belitung memilih sepeda motor Honda sebagai transportasi kepercayaan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari apalagi lebarannya motor baru," katanya.

BACA JUGA:Viralnya Baby Stylo! Kini Jadi Primadona Honda Babel

BACA JUGA:Karya Anak Bangsa, Honda Babel Resmi Hadirkan Motor Listrik Honda EM1 e: Pertama di Bangka Belitung

Program Kobaran Honda (Kombo Lebaran) ini diskonnya tidak tanggung-tanggung mulai dari Rp250 ribu hingga Rp2,5 jutaan.

Pembelian motor Honda secara kredit untuk tipe Beat Series konsumen akan mendapatkan cashback hingga sebesar Rp800 ribu dan untuk Scoopy dan Genio masing-masing diberikan diskon sebesar Rp1 juta hingga Rp1.2 juta.

Sejak awal launching Honda Scoopy dan Honda BeAT sudah menjadi pilihan favorit masyarakat Bangka Belitung dari semua kalangan dan sekarang menjadi trend matic masa kini.

BACA JUGA:Semarak Silahturahmi Satu HATI, Honda Babel Ajak Puluhan Customer Loyal Buka Puasa Bersama

BACA JUGA:Perkuat Dunia Vokasi, Honda Babel Resmikan Teaching Factory Pertama di Pangkalpinang

Honda Babel juga menghadirkan produk terbaru, skutik premium dengan desain fashionable yang berkapasitas 160cc pertama di Indonesia yaitu Honda Stylo 160. Pembelian produk ini juga mendapatkan cashback sebesar Rp250 ribu serta Voucher Apparel sebesar Rp500 ribu dan tentunya masih banyak cashback lainnya yang diberikan Honda dibulan ini.

Untuk itu, masyarakat Bangka Belitung bisa mengakses informasi seputar kegiatan dan program Honda di website hondababel.com atau bisa juga menghubungi HANA langsung di (0717) 434766 atau 0878-0179-4618.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda Babel bersama jaringan Honda di Bangka Belitung selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tentunya fasilitas yang ada didalamnya memberikan kemudahan untuk konsumen melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.(*)

BACA JUGA:Makin One Heart Dengan Produk Honda, Melita Beri Nama Anak Stylo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: