Alami Kendala yang Sama Setelah Service? Silahkan ke AHASS Lagi, Honda Babel Berikan Garansi Gratis

Alami Kendala yang Sama Setelah Service? Silahkan ke AHASS Lagi, Honda Babel Berikan Garansi Gratis

Perawatan motor di AHASS Babel.--Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - hanya karena keahlian mekanik dan jaminan keaslian suku cadang yang digunakan bengkel AHASS, konsumen juga berhak mendapatkan jasa pemeriksaan dan jasa perbaikkan ulang secara gratis jika masih mengeluhkan hal yang sama pada sepeda motor Hondanya.

Untuk itu, hak ini diberikan Honda Babel sebagai wujud jaminan kualitas service sesuai dengan tagline AHASS "Service Pasti Dari yang Ahli".

BACA JUGA:Karya Anak Bangsa, Honda Babel Resmi Hadirkan Motor Listrik Honda EM1 e: Pertama di Bangka Belitung

BACA JUGA:Makin One Heart Dengan Produk Honda, Melita Beri Nama Anak Stylo

Manager Technical Service Honda Babel, Yoga Rakasiwi menyebutkan garansi service berlaku untuk semua model dan tipe motor Honda dan tentunya terbagi dalam dua kategori yaitu reguler dan premium.

"Jika ada keluhan atu kendala di motor baik itu perawatan berkala atau service berat, konsumen tinggal ajukan klaim garansi service ke bengkel resmi yang bersangkutan. Jaminan ini diberikan dalam menjamin kepuasan pengguna sepeda motor Honda," kata Yoga.

BACA JUGA:Sambut Lebaran Idul Fitri Pakai Honda, Kobaran Honda Babel Lagi Berjutanya Promo Loh!

BACA JUGA:Viralnya Baby Stylo! Kini Jadi Primadona Honda Babel

Setiap kategori memiliki batas pengajuan klaim garansi service berdasarkan waktu dan jarak tempuh yang digunakan setelah service. Jadi, apabila masih mengalami kendala yang sama setelah service, Honda Babel memberikan garansi jasa pengecekkan dan jasa perbaikkan ulang gratis tanpa ada pungutan biaya selama 7 hari / 500 km (Sepeda Motor Reguler) & 30 hari/ 1.000 km (Sepeda Motor Premium) untuk bisa datang kembali ke AHASS sebelumnya serta akan dikenakan biaya hanya jika ada tambahan pergantian sparepart.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: