Jelang Puncak Mudik Lebaran, Pertamina Gelar Promo Melimpah di Bulan Penuh Berkah

Jelang Puncak Mudik Lebaran, Pertamina Gelar Promo Melimpah di Bulan Penuh Berkah

--

Gelar Buka Puasa Bersama Pelaku UMKM dan Komunitas

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Bulan Ramadan menjadi momentum untuk meraih keberkahan. Di jelang puncak mudik lebaran ini, Pertamina memberikan memberikan promo melimpah di bulan berkah Ramadhan kepada pelanggan setia Pertamina yang terus menggunakan produk-produk berkualitas.

BACA JUGA:Pusat Gelontorkan Dana Rp1 Milyar Bedah 4 Rumah Produksi Olahan Ikan di Bangka Tengah

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel melalui Sales Area Retail Babel menggelar BEDUK (Berbuka di Usaha Kecil bersama Komunitas) Pertamina Siaga di wilayah Babel dengan mengajak para pelaku usaha, komunitas otomotif, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Babel serta Hiswana Migas Babel, Rabu (3/4/2024). 

Sales Area Manager Retail Babel, Adeka Sangtraga Hitapriya mengatakan, dalam kegiatan BEDUK Pertamina Siaga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi keberkahann antar sesama.

BACA JUGA:DPRD Pangkalpinang Bahas Perda LKPJ Walikota, Program JKN Jadi Sorotan

"Kegiatan BEDUK Pertamina Siaga yang dilaksanakan hari ini diantaranya kegiatan berbagi takjil yang dapat dinikmati oleh masyarakat, santunan kepada anak yatim piatu, mengajak para UMKM yang setia menggunakan BrightGas, serta dalam kegiatan ini di juga diadakan pemberian apresiasi kepada SPBU yang melakukan penjualan Bahan Bakar Berkualitas (BBK) tertinggi, dan transaksi MyPertamina tertinggi," jelasnya.

Dalam memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 2024, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel melakukan program Berbagi Takjil di 54 SPBU di wilayah Bangka.

BACA JUGA:DPRD Pangkalpinang Bahas Perda LKPJ Walikota, Program JKN Jadi Sorotan

Adeka menambahkan, program ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan ketulusan Pertamina kepada konsumen SPBU Pertamina sekaligus meningkatkan amal ibadah di bulan suci.

"Program pembagian takjil ini diharapkan mendapat respon positif dari pengendara yang mengisi BBM serta dapat membantu para pengendara yang masih melakukan perjalanan pulang ke rumah untuk berbuka puasa," imbuhnya.

BACA JUGA:Ini 3 Pokok Pembahasan Dalam Rapat PJ Gubernur Safrizal ZA Bersama Seluruh Pejabat Eselon II Pemprov Kep.Babel

Selain kegiatan tersebut, Pertamina Patra Niaga juga kembali menyediakan loyalty program bagi pelanggan setia produk-produk berkualitas Pertamina. MyPertamina Tebar Hadiah (MTH) 2024 kembali hadir untuk pelanggan setia yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series dan Bright Gas melalui MyPertamina, berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan. 

BACA JUGA:Terkait Tipikor Timah, Kejagung Periksa Komisaris dan Staf PT RBT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: