Honda Babel Ajak Brotherhood PCX Belitung Belajar Berkendara #Cari_Aman

Honda Babel Ajak Brotherhood PCX Belitung Belajar Berkendara #Cari_Aman

Sosialisasi Safety Riding Honda Babel kepada Brotherhood PCX Belitung. --Foto: ist

BABELPOS.ID, TANJUNGPANDAN - Main Dealer Honda Babel bersama Brotherhood PCX Belitung gelar kembali agenda Edukasi Safety Riding #Cari_Aman di Teras Belakang Cafe, pada hari Minggu (25/2/2024).

Sosialisasi ini merupakan wujud kepedulian Honda Babel kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda serta langsung ke para riders komunitas Brotherhood PCX Belitung.

Dengan memberi pengetahuan dasar-dasar dalam teknik mengendarai adalah langkah kampanye yang sudah seharusnya menjadi kewajiban untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Tahun Ajaran Baru, Honda Babel Konsisten Edukasi Safety Riding ke SMKN 2 Tanjungpandan

BACA JUGA:Hari Ibu, Honda ASP Belitung Gelar Seminar Safety Riding

Novia selaku Instruktur Safety Riding Honda Babel mengatakan, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

#Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya mempertegas dan memperbaiki cara berkendara untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

"Sinergi Bagi Negeri Honda Babel terus gencar dalam menggelar sosialisasi keselamatan berkendara baik di Komunitas, sekolah, instansi pemerintah, bahkan langsung ke masyarakat," ujar Novia.

BACA JUGA:Rayakan Harpelnas 2023, Honda Babel Gelar Seminar Safety Riding Bersama Politeknik Belitung

BACA JUGA:Diajak #Cari_Aman Berkendara ala Safety Riding Honda Babel dalam Momen Merdeka

Selain itu juga Novia menjelaskan bagaimana cara berkendara yang baik dan benar, teknik pengereman, teknik menikung, serta postur berkendara yang baik dan betul baik mengendarai motor sendiri atau berboncengan yang di bantu diperagakan oleh teman-teman dari komunitas motor Honda. 

Peserta edukasi juga sangat antusias mengikuti Edukasi Safety Riding, beberapa diantaranya bisa berbagi pengalaman dan pengetahuan baru saat berkendara, yang menjadi pengalaman baru juga untuk saya pribadi ujar Novia Instruktur Safety Riding Honda.(*)

BACA JUGA:Sat Lantas Polres Babar Bakal Terjunkan 4 Personel, Ikuti Lomba Safety Riding dan driving

BACA JUGA:#Cari_Aman Berkendara, SMAN 1 Toboali ikut Sosialisasi Honda Babel Safety Riding

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: