Rayakan Harpelnas 2023, Honda Babel Gelar Seminar Safety Riding Bersama Politeknik Belitung

Rayakan Harpelnas 2023, Honda Babel Gelar Seminar Safety Riding Bersama Politeknik Belitung

Seminar safety riding yang digelar Honda Babel dan Politeknik Belitung.--Ist

BABELPOS.ID, TANJUNGPANDAN - Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa terus konsisten memberikan seminar Safety Riding di Pulau Bangka Belitung.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2023, kali ini tim Safety Riding Honda Babel bersinergi bersama pihak Kepolisian Lalu lintas serta PT Jasa Raharja Belitung dalam seminar Safety Riding.

Kegiatan seminar ini disambut baik oleh Universitas Politeknik Belitung yang dilaksanakan pada hari Senin, 25 September 2023. 

BACA JUGA:Gelaran Hari Jadi Kota Pangkalpinang, Honda Babel Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Sambutan langsung diberikan oleh Agi Santri S.E,. M.PAR selaku Kaprodi UPW Politeknik Belitung. Ia sangat mengapresiasi Honda Babel yang telah peduli terhadap keselamatan.

"kami sangat mendukung teman-teman dari Honda Babel dalam sosialisasi dan sharing tentang Safety Riding di kampus kami kami ini," ujar Agi dalam sambutannya.

BACA JUGA:20 Riders Ikatan Motor Honda Babel Gaspol ke Honda Bikers Days 2023 Regional Sumatera

Sebelum memulai sesi materi pengetahuan dasar atas penyebab terjadinya kecelakaan di Indonesia, Tim Safety Riding Honda Bangka Belitung melakukan pre-test terhadap mahasiswa Politeknik Belitung dengan maksud nanti di akhir sesi dapat mengkalibrasi seberapa jauh ilmu yang di serap terhadap ilmu yang didapatkan setelah pemaparan materi.

Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan perihal berlalu lintas dijalanan yang disampaikan oleh Satlantas Polres Belitung, Brigpol Astrid Aulia, S.H Banit Kamsel Satlantas Polres Belitung. Pemaparan yang diberikan oleh Satlantas Polres Belitung seputar keselamatan dalam berkendara yang baik dan apa saja akibatnya jika pengendara sepeda motor tidak Safety Riding.

BACA JUGA:Diajak #Cari_Aman Berkendara ala Safety Riding Honda Babel dalam Momen Merdeka

BACA JUGA:Honda Babel Sabet 5 Juara Matic Sunmori Motostyle Kontes Eight Brother Moto Show

Seminar ini juga merupakan wujud sinergi bagi negeri dan aksi nyata dari kepedulian Honda Babel kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda.

"Dengan memberi pengetahuan dasar-dasar dalam teknik mengendarai. Honda motor sebagai salah satu produsen besar sepeda motor di Indonesia. Honda juga gencar dalam menggelar sosialisasi keselamatan berkendara baik di komunitas, sekolah, instansi pemerintah, bahkan langsung ke masyarakat, agar terbentuknya pengekspresian diri dengan berkendara aman untuk turunkan angka kecelakaan pola depan dan belakang," ujar Novia.

BACA JUGA:Rayakan Harpelnas 2023, Honda Babel Eksis Ajak Konsumen Touring Bersama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: