#Cari_Aman Berkendara, SMAN 1 Toboali ikut Sosialisasi Honda Babel Safety Riding

#Cari_Aman Berkendara, SMAN 1 Toboali ikut Sosialisasi Honda Babel Safety Riding

Sosialisasi safety riding di SMA 1 Toboali yang digelar Honda Babel.--

BABELPOS.ID, TOBOALI - Honda Babel memberikan sosialisasi Safety Riding kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Toboali, Oktober 2022.

Pemahaman mengenai teknik berkendara sepeda motor yang benar ini secara konsisten terus dikampanyekan kepada seluruh lapisan masyarakat oleh Instruktur Safety Riding Honda Babel.

BACA JUGA:Honda Babel Gelar Kontes Mekanik & Service Advisor AHASS Regional Babel 2022

Instruktur Safety Riding Honda Babel, Novia Arfiana berharap, seluruh peserta dapat menjadi pelopor di dalam keselamatan berkendara dan melahirkan generasi muda #Cari_Aman.

"Sosialisasi #Cari_Aman berkendara kepada lembaga pendidikan dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Honda Babel tentu menjadi salah satu perwakilan yang melakukan edukasi keselamatan di Bangka Belitung yang bekerja sama dengan SMA Negeri 1 Toboali," ujar Novia.

BACA JUGA:Kampanyekan Cari Aman, Honda Babel Gelar Safety Riding untuk Karyawan

Kegiatan sosialisasi ini juga diikuti Brand Ambassador Honda Babel yaitu Silvia Fugaha yang menyuguhkan pentingnya #Cari_Aman bagi generasi millenial saat ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara, Honda Babel Sosialisasi ke SMP 3 Pangkalpinang

#Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: