Diajak #Cari_Aman Berkendara ala Safety Riding Honda Babel dalam Momen Merdeka

Diajak #Cari_Aman Berkendara ala Safety Riding Honda Babel dalam Momen Merdeka

Siswa SMA Negeri 2 Sungaiselan mengikuti sosialisasi safety riding Honda Babel.--Ist

BABELPOS.ID, SUNGAISELAN - Tim Safety Riding Honda Babel Main Dealer Bangka Belitung kembali menggelar Safety Riding Education dalam tema “Merdeka itu Bebas untuk #Cari_Aman” Bersama siswa-siswi SMAN 2 Sungaiselan, Kamis (24/8/23).

Konsistensi Honda Babel dalam mengkampanyekan keselamatan lalulintas pada berbagai tempat terus digencarkan.

BACA JUGA:Honda Babel Saring Perwakilan Kompetisi Safety Riding Regional

Novia Arfiana selaku Instruktur Safety Riding mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk nyata Honda Babel dalam menggelar sosialisasi keselamatan berkendara.

"Dengan semangat sinergi bagi negeri Honda Babel terus melaksanakan kegiatan sosialisasi #Cari_Aman berkendara," ungkap Novia. 

BACA JUGA:#Cari_Aman Berkendara, SMAN 1 Toboali ikut Sosialisasi Honda Babel Safety Riding

Sebelum diisi sesi materi pengetahuan dasar, Tim Safety Riding Honda Bangka Belitung melakukan pre-test terhadap siswa dan siswi SMAN 2 Sungaiselan dengan maksud nanti di akhir sesi dapat mengkalibrasi seberapa jauh ilmu yang di serap oleh siswa dan siswi SMAN 2 Sungaiselan terhadap ilmu yang didapatkan setelah pemaparan materi.

Materi yang diberikan berupa materi Awarrenes, Basic Skill dan Cari_Aman. Setelah sesi materi selesai, untuk menguji pemahaman, peserta diberikan kuis yang diakses secara online. Sebanyak 3 orang siswa beruntung yang memperoleh nilai tertinggi pada kuis diberikan giveaway berupa paket mercendize dari Honda.

BACA JUGA:Honda Babel Konsistens Berikan Edukasi Safety Riding ke Siswa-siswi SMK Negeri 1 Mendo Barat

"Selain itu juga, Honda Babel juga gencar dalam menggelar sosialisasi keselamatan berkendara baik di sekolah, instansi pemerintah, bahkan langsung ke masyarakat," ujarnya.

Harapannya setelah mengikuti kegiatan Safety Riding, siswa - siswi SMAN 2 Sungaiselan dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari dan menjadikan Safety Riding sebagai gaya hidup, serta jangan lupa untuk selalu #Cari_Aman kapanpun dan di manapun. (*)

BACA JUGA:Safety Riding Honda Babel Goes To Campus ISB Atma Luhur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: