Bambang Patijaya Lantik Pengurus PBVSI Kota Pangkalpinang

Bambang Patijaya Lantik Pengurus PBVSI Kota Pangkalpinang

Pelantikan oleh Bambang Patijaya.-dok-

BABELPOS.ID.- Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya (BPJ) telah melantik Kepengurusan PBVSI Kota Pangkalpinang periode 2023-2027, yang berlangsung di ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Sabtu (3/2/2024).

BPJ juga mengingatkan kepada Ketua PBVSI Kota Pangkalpinang untuk melakukan penguatan organisasi dengan cara melakukan pembinaan. 

Ada dua fokus yang menjadi pembinaan PBVSI, ialah pembinaan kedalam dan pembinaan prestasinya dua pembinaan ini harus seiring sejalan. 

"Sehingga dengan dua pembinaan yang sejalan ini, cabang olahraga yang dibina ini akan berkembang," tuturnya.

BACA JUGA:Kejuaraan Voli BPJ Cup Berkah Bagi UMKM

Tentang kepemimpinan kedalam, BPJ memerintahkan kepada kepengurusan PBVSI Kota Pangkalpunang untuk melakukan segera pendaftaran club-club, BPJ menilai pendataan club-club di Babel belum maksimal berjalan. 

"Kita harus melakukan pendataan club, karena admintrasi kita harus rapih dulu," tuturnya. 

Ia juga mengatakan jika menjadi ketua  selain perlu pembinaan tapi juga perlu sedikit keberuntungan. 

"Nah dengan suasana yang muncul ini kita jangan sampai tidak bisa memafaatkannya jadi kita harus ada didalam, pembinaan club ini penting karena kita ingin rapih adminitrasinya dan juga pemain-pemain potensial itu harus terdata," tuturnya. 

BACA JUGA:Ditangan BPJ, PBVSI Babel Ingin Gapai Prestasi Voli

Dengan pelantikan kepengurusan PBVSI Kota Pangkalpinang periode 2023-2027 ini adalah sebuah penyegaran, BPJ berharap dengan kepemimpinan baru, dapat menggerakkan duna pervolian kota Pangkalpinang lebih maju.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: