Kejuaraan Voli BPJ Cup Berkah Bagi UMKM

Kejuaraan Voli BPJ Cup Berkah Bagi UMKM

BPJ Bersama Ibu-Ibu UMKM.--

BABELPOS.ID.- MUNTOK.- Gelaran kejuaraan bola voli Bambang Patijaya Cup di Desa Tebing, Bangka Barat, membawa berkah bagi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM. Dagangan berupa aneka jenis jajanan laris manis dibeli penonton yang menjubeli lokasi kejuaraan.

Pedagang mie kuah, Rosilawati mengatakan dirinya berbahagia atas hadirnya kejuaraan voli di desanya itu. Apalagi, dagangannya ramai pembeli.

"Alhamdulillah, laris. Saya bersyukur karena bisa berjualan, dsn sejak tadi banyak yang beli," ujar dia, Kamis, 30 November 2023.

Dia pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas penyelenggaraan kejuaraan voli ini di desanya.

BACA JUGA:PLTN atau PLTT di Babel, BPJ: Jangan Jadikan Mainan

"Kalau seperti ini banyak yang nonton, dagangan jadi laris. Terima kasih panitia," ujarnya.

Kegembiraan juga dinyatakan oleh Seno, yang berjualan sate. Seolah tiada henti, tangannya lincah menggerakkan kipas untuk membakar sate. 

"Alhamdulillah. Dagangan saya banyak yang beli," ujar dia.

Ramainya pembeli, juga nampak pada lapak penjual pempek dan bakwan. Kedua jajanan berbahan utama ikan, itu laris manis. 

Kejuaraan bola voli Bambang Patijaya Cup 2023 ini, dimulai sejak hari ini, Kamis, 30 November 2023. Bambang Patijaya selaku Ketua PBVSI Babel hadir langsung menyaksikan laga pembuka kejuaraan.

BACA JUGA:Yendri Berterima Kasih ke BPJ, Lagu Prabowo-Gibran Tembus 2,8 Juta Penonton

"Kita hadirkan kejuaraan voli di Desa Tebing ini selain untuk memberi wadah bagi para pemain voli bertanding, juga sebagai lahan bagi para pedagang makanan kecil untuk mencari rezeki. Saya ikut bahagia mendengar dagangan laris-laris, ini hal bagus karena memberi dampak pergerakan ekonomi lokal. Tentu saja suatu hal yang membahagiakan,"  ujar Bambang Patijaya.

Sementara itu, di laga pembuka kejuaraan ini mempertandingkan katagori putri antara tim Simpang Bulin melawan Air Bulin. Pertandingan dimenangkan Air Bulin dengan skor 3-0. (RED/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: