Muskotlub PBSI PGK, Ketua Barunya Seorang Kapolsek

Muskotlub PBSI PGK, Ketua Barunya Seorang Kapolsek

--

BABELPOS. PANGKALPINANG - Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Pangkalpinang resmi memiliki ketua baru masa bhakti 2024-2028, lewat Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) yang diselenggarakan pada Senin (15/7).

Muskotlub PBSI Pangkalpinang yang dipimpin Ketua subbid Organisasi dan Hubungan Pengprov PBSI Bangka Belitung (Babel), Dedi Soepriyoga. Hadir pula Plt Ketua PBSI Pangkapinang, perwakilan KONI Pangkapinang serta para pengurus club.

Pimpinan Muskotlub PBSI Pangkalpinang menekankan tentang aturan yang didasari oleh AD/ART serta tata tertib organisasi tentang pemilihan ketua baru PBSI Pangkalpinang. Hasilnya, secara aklamasi AKP Akhmad Haris Sanjaya terpilih sebagai Ketua PBSI Pangkalpinang 2024-2028.

BACA JUGA:Tiga Legenda Ini Nilai Inggris Takut Bertarung Lawan Spanyol

AKP AH Sanjaya sendiri mengaku bangga atas kehormatan dicalonkan sebagai ketua PBSI Pangkalpinang. "Suatu kehormatan bagi saya bisa mengemban tugas ini nantinya," ungkapnya.

Dirinya mengaku, bahwa sejak kecil sangat menggemari cabang olahraga bulutangkis. Hanya saja belum masuk sebegai atlet profesional karena bergabung di kepolisian," tutur lulusan Akpol 2013 ini.

Namun kini, ia hadir untuk kemajuan atlet dan PBSI Pangkalpinang. Oleh sebabnya, Kapolsek Pangkalbalam ini bertekad untuk memajukan bulutangkis di Pangkalpinang. "Saya ingin atlet kita lebih berprestasi, dan mampu bersaing di tingkat nasional/internasional," ungkapnya.

BACA JUGA:Tiga Legenda Ini Nilai Inggris Takut Bertarung Lawan Spanyol

Beberapa program kerja ke depan pun sudah terpikirkan olehnya. Secepatnya ia bergerak untuk pembinaan club dan atlet, baik menyelenggaraan event-event guna mendukung peningkatan kemampuan atlet. Dirinya juga berencan untuk melakukan sowan ke masing-masing club untuk membuka komunikasi pembinaan atlet.

"Kita tingkatkan prestasi dengan semangat dan kolaborasi, serta komunikasi. Saya mohon dukungan dan saran masukan baik dari pemerintah daerah maupun KONI, sertw pengurus club demi kemajuan prestasi bulutangkis Pangkalpinang," tutupnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: