Ombudsman Babel Terima Audiensi Pemkab Bangka Barat, Dorong Komitmen Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Ombudsman Babel Terima Audiensi Pemkab Bangka Barat, Dorong Komitmen Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Audiensi Pemkab Babar dengan Ombudsman Babel.--(ist)

Atas saran Ombudsman terkait penilaian mandiri tersebut, Asisten III, Suwito mengintruksikan Inspektorat untuk menyusun rencana kerja penilaian mandiri tersebut sebagai bahan evaluasi dan pemetaan kekurangan dalam kepatuhan standar pelayanan publik.

Dalam audiensi ini, Ombudsman menyusun beberapa poin perbaikan kepada Pemkab Bangka Barat, yaitu meningkatkan peran pengawasan dari Inspektorat dan atasan langsung dalam pemenuhan kualitas standar pelayanan publik. Sekaligus mendorong agar PIC/Narahubung yang ditunjuk memiliki kemampuan yang baik dalam membangun koordinasi secara vertikal (relasi atasan-bawahan) maupun horizontal (sesama pegawai) dalam kegiatan penilaian kepatuhan Ombudsman RI.(*)

BACA JUGA:Terima Penghargaan 1 Dekade, Babel Pos Berharap Ombudsman Menjadi Mata, Telinga, Mulut & Hati Masyarakat

BACA JUGA:Ombudsman Babel Apresiasi BPSIP dalam Penerapan Standar Pelayanan Publik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: